Girls, Coba Yuk Pakai 5 Produk Perawatan Wajah dengan Pasanganmu!

0
68
susanameh
Foto: Dok. Instagram @susanameh

Pada dasarnya, pria juga membutuhkan perawatan wajah agar kulit tetap bersih dan sehat. Seringkali minyak yang berlebihan, debu serta polusi, jadi masalah yang menghantui. Meski begitu, nyatanya para lelaki merasa ribet dan malas untuk membersihkan wajah menggunakan produk perawatan.

Sebagai wanita yang peduli akan kebersihan, ada baiknya ajak pasanganmu merawat wajah secara bersama-sama. Nah, dengan beberapa jenis perawatan wajah ini, coba yuk aplikasikan bareng doi!

1. Masker Wajah

masker-bersama-pasangan
Foto: Pop sugar/ Snapwidget

Ketika menghabiskan waktu bersama dengan pasanganmu, tak ada salahnya mengajaknya untuk memakai masker bersama. Mungkin awalnya ia akan merasa risih, namun hal ini membuat ketagihan.

Pemakaian masker yang simpel namun membuat wajah makin segar, tentu tak akan membuatnya bosan. Jangan khawatir, sekarang sudah banyak tersedia produk masker wajah dengan gambar yang menarik. Seperti motif hewan dan animasi. Pasanganmu pun tak akan malu lagi untuk menggunakan masker wajah.

Baca juga: 8 Tips Make Up Mudah dan Unik Agar Tampilan Makin Sempurna

2. Sabun Wajah

cuci-muka
Foto: Net

Facial foam untuk pria memang mudah ditemukan di pasaran. Namun permasalahannya, para pria malas untuk mengenakannya. Padahal peran sabun muka sangat penting untuk mengurangi minyak yang berlebih dan juga mengangkat kotoran.

Nah, ini saatnya bagimu untuk mengajak pasanganmu membersihkan wajah bersama!

3. Pelembab Bibir

memakai-lip-balm
Foto: Net

Lip balm hanya bisa digunakan wanita? Jawabannya tentu tidak. Lip balm sangat berguna untuk melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Jadi, ingatkan pasanganmu, jika pria pun perlu untuk menjaga kelembaban bibirnya.

Baca juga: 6 Foundation Terbaik untuk Kulit Kombinasi

4. Treatment Jerawat

obat-jerawat
Foto: Net

Opppss, jerawat! Daripada pasanganmu hanya mengabaikan jerawatnya yang makin bertambah banyak, ajak yuk gunakan produk acne spot treatment secara bersama.

5. Tabir Surya

tabir-surya
Foto: Net

Jika kamu dan pasangan akan berpergian, gunakan tabir surya secara bersamaan. Para lelaki akan mengabaikan hal ini, karena merasa tak membutuhkan produk tersebut. Namun sebagai pasangan yang peduli, kamu bisa merayunya untuk mengenakan produk tersebut, agar meminimalisir dampak dari paparan sinar matahari terus menerus. (*)