Alasan Anwar Fuady Putuskan Menikah Lagi di Usia 77 Tahun

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung. Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi
Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung. Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

Meski usai sudah tak lagi muda, bukanlah menjadi halangan bagi aktor senior Anwar Fuady untuk menikah. Setelah kepergian istrinya, Farida Cosim, tiga tahun lalu. Anwar memutuskan untuk menikah lagi di umurnya yang ke-77 tahun.

Alasan Anwar ingin menikah lagi, agar di masa tuanya, ia memiliki sosok yang bisa mengurusinya. “Saya nggak ada yang urus, sedangkan umur saya sudah tua,” ungkap Anwar Fuady, dikutip dari Viva.

Apalagi, anak-anak Anwar sudah sibuk dengan keluarganya masing-masing. Sehingga, ia tak ingin merepotkan mereka kelak. “Anak saya sudah menikah semua yang perempuan. Yang laki pun juga sudah menikah semua,” paparnya.

| Baca Juga: Kenangan Terakhir Anwar Fuady dengan Anak dan Istrinya yang Meninggal karena Covid

Keputusan Anwar Fuady untuk menikah lagi juga didukung oleh anak-anaknya. Mereka menyadari, mereka tak bisa selama 24 jam penuh memperhatikan kondisi ayahnya itu.

“Anak-anak sudah setuju semua. Memang saya harus ada yang urus, karena anak-anak saya juga punya keluarga kan. Nggak mungkin kalau mereka masih harus urus saya juga setiap hari,” jelasnya lagi.

Anak-anak Anwar juga kenal baik dengan calon ibu tirinya, Wiwiet Tatung. Aktor senior itu menuturkan bila hubungan anak-anaknya dan Wiwiet Tatung terjalin dalam waktu yang cukup singkat.

“Anak-anak sudah dekat. Mereka sering kontak-kontakan, sudah ketemu juga,” sambungnya.

| Baca Juga: 4 Sinetron Viral Tahun 2020, Ada Favoritmu?

Wiwiet Tatung sendiri merupakan teman masa kecil Anwar Fuady. Calon istrinya itu juga diketahui seorang janda. “Sama-sama, kami ditinggal cerai mati. Jadi biar nanti kami sama-sama saling mengurus,” tuturnya.

Pernikahan mereka akan digelar pada bulan Juli mendatang. Sementara acara lamaran, akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Ya beberapa bulan lagi lah, sebelum bulan Juli. Kan rencana kami menikah di bulan Juli,” ucap Anwar Fuady. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here