Zayn Malik Akui Menyesal Pernah Gabung Member One Direction

KELUAR: Zayn Malik mengaku tak menikmati saat bergabung dengan Band One Direction. Foto : Instagram/zayn
KELUAR: Zayn Malik mengaku tak menikmati saat bergabung dengan Band One Direction. Foto : Instagram/zayn

Zayn Malik mengungkapkan rasa penyesalannya saat tergabung dalam Band One Direction. Dia merasa tak cukup menikmati perannya sebagai anggota band tersebut.

“Hal utama yang membuat saya merasa bersalah ketika mengingat kembali hidup saya adalah tidak cukup menikmati momen bersama band (One Direction),” kata Zayn Malik dikutip dari People.

Pelantun lagu ‘Dusk Till Dawn’ itu sempat mengalami gangguan kecemasan saat remaja dan merasa murung setiap waktu selama bergabung menjadi anggota One Direction. Ia mengaku harus menjadi orang lain demi bisa mewujudkan keinginan para penggemar.

“Saya tidak memahami pentingnya berusaha untuk bahagia. Saya merasakan kecemasan remaja yang mengganggu saya. Saya merasa, ‘Sepertinya keren menjadi murung setiap waktu’. Itu hanya sifat pecundang. Jujur saja,” ungkapnya.

| Baca Juga: Penampilan Perdana Zayn Malik Usai 5 Tahun ‘Sembunyi’ dari Publik

Zayn mengaku dirinya menganggap segala sesuatu terlalu serius kala itu. Namun, ia bersyukur setelah keluar dari One Direction. Sebab dia bisa lebih bahagia dengan menikmati berbagai hal dari sudut pandangnya sendiri.

Ayah satu anak itu pun mengaku tak menyesali keputusannya untuk keluar dari One Direction. Sebab hal tersebut adalah pilihannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

“Aku merasa aku menganggapnya terlalu serius, tahu? Aku bersyukur bisa menjadi lebih bahagia sekarang. Aku sebenarnya bisa menikmati berbagai hal dan memiliki sudut pandangku sendiri, tahu? Seperti, gelas setengah penuh versus gelas setengah kosong. Itu pilihanku,” ujarnya.

| Baca Juga: Sosok Daddyable! Zayn Malik Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Zayn Malik sendiri tergabung dalam grub Band One Direction bersama personel lainnya seperti Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horan. Namun Zayn keluar dari grup ini pada bulan Maret 2015 dan menandatangani kontrak solo dengan RCA Records.

Zayn Malik kemudian merilis album Mind of Mine (2016), Icarus Fallas (2018), dan Nobody Is Listening (2021). Dia pun sukses menjalani karier sebagai solois. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here