Putri Isnari Bahagia Setelah Nikah, Ria Ricis: Halah, Baru 1 Bulan

Putri Isnari dan Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795/@da4_putri03
Putri Isnari dan Ria Ricis. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795/@da4_putri03

Penyanyi dangdut, Putri Isnari sedang berbahagia usai menikah dengan kekasihnya, Abdul Azis, putra pengusaha batu bara asal Kalimantan. Perasaan senangnya itu diungkapkan oleh Putri Isnari saat menjadi bintang tamu, bersama Ria Ricis, di acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (13/5) lalu.

Sebagai pengantin baru, Putri mengungkapkan kehidupan barunya yang begitu membahagiakan bersama suami. “Masya Allah, bahagia sekali sudah menikah. Insya Allah, semoga bahagia terus,” jelas Putri Isnari.

| Baca Juga: Fokus Perbaiki Diri Usai Cerai, Ria Ricis Malah Disebut Narsistik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Namun, saat Putri mengungkapkan hal itu, Ria Ricis tiba-tiba berceletuk dengan berkata pernikahan Putri memang masih anget-angetnya, lantaran masih satu bulan.

Mantan istri Teuku Ryan itu pun membandingkan Putri dengan dirinya di masa lalu. “Halah, namanya juga baru 1 bulan. Dulu waktu menikah 1 bulan, saya juga kan diundang ke sini. Bilangnya, bahagia. Itu (baru) sebulan,” ucap Ria Ricis saat itu.

Mendengar perkataan tersebut, Putri Isnari pun menjawabnya dengan santai. Ia berharap agar rumah tangganya bisa bahagia selalu, dan langgeng sampai maut memisahkan. “Amin, mudah-mudahan pernikahan saya bisa seumur hidup. Amin,” doa Putri Isnari.

| Baca Juga: Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kini Berencana Operasi Kantung Mata

Cuplikan video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Alhasil, banyak warganet yang memberikan komentar miring terhadap perkataan Ria Ricis kepada Putri Isnari tersebut. Banyak warganet yang mengecamnya karena tak seharusnya dia berkata seperti itu, di depan wanita yang baru menikah.

“Ricis ricis ucapanmu itu lo. Semoga putri dan suami menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,” komentar warganet di Instagram.

“Dulu waktu baru nikah, pernah juga ada yg ngomong gitu ‘namanya juga masih pengantin baru’ dan itu menyakiti hati saya. Plis, gak usah rusak kesenangan orang dengan kata2 semacam itu,” tulis warganet lain.

“Astagaaa mulutnyaaa Ga elok lah ya orang lagi bahagia diomongin begitu. Ga bisa apa doain yg baik aja utk kebagiaan orang lain,” papar yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here