Gaun Unik Met Gala 2024, Mulai Kostum Serangga Hingga Baju Pasir

Met Gala 2024. Foto: Dok. gettyimages
Met Gala 2024. Foto: Dok. gettyimages

Acara modest fashion terbesar di dunia, akhirnya dihelat pada Senin (6/5) lalu. Tahun ini Met Gala memilih tema The Garden of Time. Beberapa selebriti mendapatkan pujian terkait pilihan busana mereka.

Tetapi yang lainnya, justru dirasa mengalami kegagalan mode, karena tak sesuai dengan tema tahun ini. Berikut penampilan paling aneh di Met Gala 2024. Check this out!

1. Amalia Gray Hamlin membuat penampilan yang membingungkan di Met Gala 2024. Ia memakai gaun pendek berwarna kuning cerah yang melembung seperti balon. Di dalam gaun itu ada bunga warna-warni sebagai hiasan.

2. Lana Del Rey masuk dalam penampilan selebriti teraneh di karpet merah. Niatnya sih memvisualkan ranting dari batang pohon, tetapi kenapa ditambahi jaring nyamuk ya?

| Baca Juga: Stray Kids Jadi Grup K-Pop Pertama Hadiri Met Gala

3. Dua Lipa seperti memakai kain saat akan berjemur di pantai. Atasan dari korsetnya itu juga terlihat membingungkan, seperti lingerie atau baju renang.

4. Cara Delevingne tampil dengan rok slim warna putih gading. Sementara untuk atasan, ia memakai baju aneh yang terbuat dari kristal.

5. Penampilan Doja Cat benar-benar di luar nalar. Ia mengenakan kaos panjang putih, tembus pandang yang basah terkena air. Oleh sebab itu, ia menutupi dadanya dengan lengannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here