Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Ruben Onsu mendadak dilarikan ke rumah sakit. Foto: Dok. Instagram @heidyhellena/ @ruben_onsu
Ruben Onsu mendadak dilarikan ke rumah sakit. Foto: Dok. Instagram @heidyhellena/ @ruben_onsu

Kondisi kesehatan Ruben Onsu kian menurun. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ruben tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Diketahui pada saat itu suami Sarwendah ini sedang mengisi sebuah acara teve di Majalengka, Jawa Barat. Nampaknya, kondisinya tidak fit hingga setelah acara itu selesai, Ruben Onsu mendadak pingsan di tempat.

Video viral ini diunggah oleh salah satu staff yang bekerja dengan Ruben, yakni dengan nama akun @heidyhellena. Rekaman itu menampilkan ayah tiga anak tersebut sedang mendapatkan penanganan medis di dalam ambulance yang bertuliskam ‘Majalengka’, sesuai dengan tempat Ruben mengisi acara.

Baca Juga: Diisukan Rumah Tangga Retak, Ruben Onsu Pilih Fokus Kesehatannya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidyhellena (@heidyhellena)

Sahabat Ivan Gunawan itu tampak dipasangkan selang pada bagian hidungnya. Para tim medis pun segera membawa MC kondang itu untuk pergi ke rumah sakit.

Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah…selalu sabar dalam diam,” tulis akun @heidyhellekan dalam caption unggahannya.

Tak lupa Heidy pun memanjatkan doa agar Ruben Onsu bisa segera pulih secepatnya. Sebagai teman, ia juga mengingatkan presenter itu untuk fokus dengan kesehatannya terlebih dahulu. Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen-temen doain yah sebanyak banyak nya,” sambungnya.

Baca Juga: Sudah Setahun, Ruben Onsu Tak Bertegur Sapa Dengan Jordi Onsu

Terakhir, Heidy meminta tolong kepada warganet untuk mendoakan Ruben Onsu juga.

“Sembuhkan dia ya Tuhan, dia seorang hamba yang bekerja keras di ladangmu untuk menyara keluarganya. Lindungi dia Tuhan, dia seorang ayah yang hebat. Jagalah dan berkati setiap titik peluh yang keluar dari tubuhnya Tuhan. Amen,” tulis salah satu warganet.

“Cepat sembuh ayah Ruben manusia yg baik pamjang umur insha Allah,” seru yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here