Terungkap! Video Sean ‘Diddy’ Combs Siksa Kekasih di Hotel

Sean Diddy Combs (Kiri). Foto: Dok. Chris Delmas/AFP/Getty Images/File
Sean Diddy Combs (Kiri). Foto: Dok. Chris Delmas/AFP/Getty Images/File

CNN berhasil menemukan bukti video rekaman CCTV yang memperlihatkan Sean ‘Diddy’ Combs menyiksa kekasihnya, Cassie Ventura. Video ini diambil di Hotel InterContinental di Century City, Los Angeles pada 5 Maret 2016.

Rekaman ini terungkap, usai gugatan federal yang dilayangkan Ventura, diajukan pada November tahun lalu. Pada waktu itu, salah satu poin gugatannya berisi pernyataan bila ia pernah dijambak, ditendang, dipukul, diseret dan didorong oleh Sean ‘Diddy’ Combs di sebuah hotel.

Dengan adanya rekaman CCTV yang diperoleh CNN, maka gugatan yang dilayangkan Ventura terbukti benar. Mengingat CNN sudah memverifikasi rekaman itu, dari tempat dan juga interior hotel.

| Baca Juga: Sean ‘Diddy’ Combs Bantah Pernah Lecehkan Gadis 17 tahun

Dalam video tersebut, terlihat Ventura yang memakai hoodie warna hitam, berjalan ke arah lift. Tak lama setelah itu, Sean Combs keluar dari kamar hotel sambil memegang handuk putih di pinggangnya. Tak disangka, ia tiba-tiba mencengkeram bagian belakang leher kekasihnya, lalu melemparkan tubuhnya ke lantai.

Ventura terlihat tak berkutik, ia hanya menunduk saat Sean Combs menendangnya dengan kaki. Setelahnya, produser musik itu berbalik dan mengambil tas Ventura yang terjatuh. Di saat itu pula, ia masih menendang penyanyi 37 tahun itu dengan lebih kuat.

Penderitaan Ventura belum selesai. Tubuhnya diseret lalu dibawa ke sebuah ruangan. Dengan tertatih, ia mencoba perlahan untuk berdiri. Wanita itu ingin mengambil telepon yang ada di dekat lift, tetapi ketahuan oleh Sean Combs.

| Baca Juga: Giliran Putra Bungsu Sean Diddy Combs Kena Kasus Pelecehan Seksual

Video beralih di mana rekaman menangkap momen Sean Combs mendorong Ventura lagi. Ia masih menyempatkan untuk duduk di kursi, lalu melempar semua benda yang ada di meja ke arah Ventura.

Setelahnya, Sean Combs terlihat menjauh, sebelum akhirnya kembali lagi ke Ventura yang sudah berada di depan lift. Beruntungnya, lift terbuka dan ada orang asing yang keluar. Rekaman CCTV terhenti di situ.

Usai video rekamannya ini viral, Sean ‘Diddy’ Combs menolak untuk berkomentar apapun. Sementara Cassie Ventura, melalui pengacaranya, mengaku masih merasakan trauma yang mendalam atas kejadian itu.

| Baca Juga: Potret Rumah Sean Diddy Combs Digrebek Agen Federal AS

“Video yang memilukan itu hanya semakin menegaskan perilaku mengganggu dan predator Mr. Combs. Tak bisa saya ungkapkan keberanian dan ketabahan yang telah ditunjukkan Nona Ventura saat mengungkapkan hal ini,” ujar Douglas H. Wigdor, pengacara Ventura.

Sementara itu, saat dihubungi CNN, perwakilan Hotel InterContinental membantah segala tuduhan yang dilayangkan Ventura, bila mereka melindungi Sean Combs.

“Hotel ini tidak lagi berada di bawah manajemen IHG, dan kami tidak memiliki akses ke catatan atau rekaman insiden sebelumnya,” tulis mereka dalam sebuah pernyataan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here