3 Zodiak yang Terlahir Berhati Malaikat, Aries Paling Unggul

Ilustrasi Zodiak berhati malaikat. Foto: Dok. Bing
Ilustrasi Zodiak berhati malaikat. Foto: Dok. Bing

Seseorang dikatakan memiliki hati malaikat bila mereka memiliki ketulusan, keberanian dan ketangguhan dalam dirinya. Karakter berhati malaikat ini bisa dilihat dari jenis zodiak. Ciri-cirinya, memiliki pelindung dalam diri dan tidak mudah goyah dalam menghadapi apapun.

Nah, beberapa zodiak ini terlahir berhati malaikat, di mana kehadiran mereka bisa memberikan semangat bagi orang terdekatnya. Coba cek zodiakmu di bawah ini.

1. Aries

Aries dilahirkan dengan semangat dan energi yang besar untuk orang di sekelilingnya. Mereka diciptakan untuk memberikan semangat dan dorongan yang kuat untuk mereka yang putus asa.

Bila diandaikan, Aries adalah perwujudan pahlawan tanpa tanda jasa. Sebab, mereka akan selalu di sisimu, dan siap membantumu saat kamu terjatuh dan terpuruk.

Aries seperti sinar dari lampu, yang siap menerangi jalan gelap. Hati malaikat mereka tercipta dengan keinginan yang kuat akan cinta dan kasih sayang. Para Aries akan melakukan segala cara, agar orang yang dikasihinya bisa bangkit dari lukanya.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Open Minded. Selalu Bijak Saat Berpendapat!

2. Leo

Si pelindung yang penuh dengan cahaya. Leo terlahir dengan keyakinan dan cinta. Sehingga hati mereka bisa mewujudkan rasa cinta yang tulus dan kesetiaan yang tak tergoyahkan.

Biasanya, mereka yang berzodiak Leo selalu dihormati dan dikagumi. Menurut mereka, cinta adalah sumber energi terkuat di alam semesta. Leo besinar dengan terangnya, dan bisa membimbing orang-orang yang putus asa untuk bisa melalui semua masalahnya.

Jiwa Leo dipenuhi dengan kasih sayang. Oleh sebab itu, mereka memiliki komitmen yang kuat terhadap orang yang mereka cintai.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Memiliki Otak Cerdas Namun Pendiam dan Sulit Bersosialisasi

3. Sagitarius

Sagitarius mewujudkan rasa semangat yang tinggi, dalam mengejar kebijaksanaan. Mereka berkembang dengan rasa ingin tahu dan optimisme yang tak terbatas.

Para Sagitarius sangat menikmati belajar dari pengalaman, sehingga mereka tak akan mudah menjudge orang yang susah payah dengan hidupnya.

Justru sebaliknya, mereka akan menjadi support system utama bagi keluarga, sahabat dan pasangannya. Mereka akan mengeluarkan semua usahanya, agar orang terdekatnya tidak bersedih lagi.

Di antara zodiak yang berhati malaikat di atas, adakah zodiakmu? (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here