4 Zodiak Ini Pintar Sembunyikan Perasaannya

Foto: Dok. Pinterest

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengontrol perasaan, baik itu perasaan negatif atau positif. Beberapa orang beruntung terlahir dengan kemampuan bisa mengekspresikan perasaannya.

Tetapi ada pula orang yang sangat menutup diri dan lebih memilih memendam perasaannya selama ini. Dilansir dari collective world, beberapa zodiak di bawah ini dinilai sangat pintar menyembunyikan perasaannya. Simak sebagai berikut.

1. Aquarius

Bukannya tak bisa mengungkapkan emosi, Aquarius hanya mencari jalan yang aman untuk hidupnya. Mereka percaya, bila sering meluapkan emosinya, maka dikemudian hari akan lebih sulit mengontrolnya.

Zodiak Aquarius suka menyembunyikan perasaannya, karena ingin menganalisa hal-hal yang sulit. Tujuannya, agar mereka bisa mengendalikan emosinya.

Bila ada masalah, Aquarius akan memilih untuk diam, sampai emosi mereka mereda. Sebelum akhirnya siap untuk mengekspresikan perasaannya itu dengan cara yang mereka temukan sendiri.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Terlahir Berhati Malaikat, Aries Paling Unggul

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarus dikenal sangat pintar menyembunyikan perasaannya. Mereka tak membencinya, tetapi mereka hanya ingin meminimalisir emosi yang ada. Sagitarius memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Bila mereka mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan, maka Sagitarius akan menghindar. Sampai akhirnya mereka merasa aman untuk mengungkapkan perasaannya.

Masalahnya, para Sagitarius memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengatasi sebuah permasalahan. Jadi harap bersabar bila kamu dekat dengan para Sagitarius.

3. Gemini

Faktanya, Gemini sebetulnya tidak takut mengungkapkan perasaannya. Tetapi, bila itu emosi buruk, maka mereka lebih memilih untuk memendamnya. Sebab, segala sesuatu yang negatif akan merusak apapun dalam hidup mereka.

Gemini menempatkan masalah emosinya menjadi sesuatu yang disembunyikan. Mereka tak akan mengungkapkannya bila dirasa hal itu makin membuat runyam sebuah permasalahan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Open Minded. Selalu Bijak Saat Berpendapat!

4. Capricorn

Capricorn dalam urutan terakhir, sebagai zodiak yang pintar menyembunyikan perasaannya. Mereka sangat siap melakukan hal apapun untuk bisa meraih impiannya.

Tetapi, bila rencananya itu melibatkan emosional, maka ia lebih memilih tutup mulut. Bila dipaksa mengungkapkannya, mereka harus tau dulu apakah situasi memang segenting itu. Jika tidak, mereka tak akan peduli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here