Sejak Syahrini Hamil, Perhatian Reino Barack Jadi Berkali-kali Lipat

BAHAGIA: Syahrini gelar tasyakuran hamil 7 bukan bersama keluarga besarnya. (Foto: Instagram/aisyahrani)
BAHAGIA: Syahrini gelar tasyakuran hamil 7 bukan bersama keluarga besarnya. (Foto: Instagram/aisyahrani)

Belum lama ini, Syahrini memamerkan perut buncitnya yang menandakan hamil anak pertama. Kehamilan itu menjadi kabar bahagia dirinya bersama suami, Reino Barack yang telah menantikan buah hati sejak menikah 2019.

Kabar Syahrini hamil ini juga membahagiakan keluarga terdekat. Mereka memberikan dukungan kuat kepadanya dan Reino Barack yang akan bersiap menjadi orang tua. “Bismillahirrahmanirrahim, We Made One Wish and It Came True,” katanya di Instagram @princesssyahrini dengan tagar hamil 7 bulan.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, kehamilan Syahrini diperkirakan sudah memasuki masa 7 bulan. Dia saat ini tinggal di Singapura mengikuti suami. Meski begitu, Aisyahrani buka suara soal kondisi kehamilan kakaknya.

| Baca Juga: Syahrini Akhirnya Pamerkan Perut Buncitnya yang sedang Hamil

Dilansir dari Viva, Aisyahrani mengungkapkan Syahrini Syahrini mendapatkan perhatian yang ekstra dari Reino Barack meskipun ada banyak pekerjaan dan bisnis yang harus dilakoni setiap hari.

Menurut dia, Reino jadi lebih care atau perhatian ke istri. “Yang pasti kalau menjaga sudah kewajiban suaminya ya, menjaga. Walaupun dalam keadaan nggak hamil ya dijaga juga” kata Aisyahrani, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 25 Mei 2024.

Sebagai adik ipar, Aisyahrani melihat Reino merupakan sosok calon ayah yang luar biasa. Perhatiannya terhadap istri sangat tinggi. Tidak hanya menjaga Syahrini, tetapi juga calon buah hati yang ada di dalam kandungannya.

“Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini,” ungkapnya.

| Baca Juga: Disebut Rajin Mengaji, Alasan Reino Barack Mencintai Syahrini

Dia menyebut keluarga besar sangat bahagia atas kehamilan Syahrini. Sebab melewati banyak hal untuk ingin mendapatkan keturunan. “Alhamdulillah keluarga senang semua. Seperti yang di-upload di media sosial. Kita baru selesai tahlilan (tasyakuran 7 bulan kehamilan Syahrini),” ungkapnya.

Dalam acara syukuran 7 bulanan kemarin, hadir keluarga inti dari kedua belah pihak. Acara itu berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan karena 5 tahun lamanya pasangan itu menunggu kehadiran buah hati.

Menurut Aisyahrani, perjuangan untuk Syahrini mendapatkan momongan tidak mudah. Syahrini juga harus mengatur kegiatan sebagai artis sekaligus istri Reino Barack. Di samping itu, ia harus memerhatikan kondisi kesehatannya agar bisa mempunyai keturunan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aisyahrani (@syh55)

“Perjuangannya kan nggak gampang, Incess tuh sosok yang kuat menghadapi apapun,” pungkasnya.

Di Instagram pribadinya, Aisyahrani menunjukkan momen bahagia keluarga atas tasyakuran kehamilan kakaknya yang sudah 7 bulan. “Alhamdulillah sehat sehat bumil kesayangan kita semua @princessyahrini @reinobarack,” tulisnya.

Reino pun ikut mengunggah momen kebahagiannya di Instagram “Our Greatest adventure is about to begin.. (Petualangan terhebat kami akan segera dimulai),” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here