Stray Kids Jadi Grup K-Pop Pertama Hadiri Met Gala

PERDANA: Stray Kids menghadiri Met Gala 2024. Foto : Dia Dipasupil/Getty Images/AFP
PERDANA: Stray Kids menghadiri Met Gala 2024. Foto : Dia Dipasupil/Getty Images/AFP

Boyband Korea Stray Kids hadir di Met Gala 2024 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (6/5/2024). Kehadirannya resmi menjadi grup K-Pop pertama yang diundang dalam acara fashion bergengsi itu .

Para penggemar sebelumnya bertanya-tanya apakah boyband K-Pop beranggotakan delapan orang itu akan menghadiri MET Gala 2024 setelah mereka mengetahui Stray Kids memiliki jadwal di New York dalam waktu yang berdekatan dengan acara tersebut.

Media Korea Selatan menyebut boyband besutan JYP Entertainment itu kompak mengenakan pakaian dari desainer, Tommy Hilfiger, saat berada di Bandara Incheon.

Salah satu member Stray Kids, Felix memposting undangan grup K-Pop-nya di acara Met Gala 2024. (Foto: Instagram Story/yong.lixx)
Salah satu member Stray Kids, Felix memposting undangan grup K-Pop-nya di acara Met Gala 2024. (Foto: Instagram Story/yong.lixx)

Dugaan kehadiran mereka di MET Gala 2024 semakin menguat setelah salah satu member, Felix, memposting kesiapannya dalam menghadiri undangan event fashion bergengsi itu dengan tagar Tommy Hilfiger dan MET Gala.

| Baca Juga: Potret Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Bikin Penggemar Kagum

Penampilan perdana Stray Kids ini kemudian mendapat berbagai komentar dari penggemar. Banyak penggemar memuji penampilan grup tersebut dan mengapresiasi pakaian mereka yang pas.

Namun, banyak yang merasa bahwa pakaian grup tersebut mengecewakan. Mereka menilai Stray Kids seharusnya mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema MET Gala 2024. Terlebih, ini adalah penampilan perdana.

Namun demikian, para penggemar tetap memuji penampilan Stray Kids, dengan mengatakan bahwa mereka terlihat tampan.

Diketahui MET Gala 2024 kali ini mengangkat tema busana “The Garden Of Time.” Tema ini diambil dari cerita pendek karya penulis Inggris JG Ballard pada 1962. Ballard, yang sangat lekat dengan fiksi ilmiah New Wave, sering kali mengangkat kisah-kisah distopia yang sangat relevan di era kiamat ekologi atau teknologi yang semakin berkembang. 

Adapun tema ini juga akan menyertai pameran The Costume Institute, “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” yang akan berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York AS milai dari 10 Mei hingga 2 September 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here