Pesan Manis Ma Dong Seok untuk Istri Tercinta

Foto: Dok. Koreaboo

Ma Dong Seok dikenal sebagai salah satu aktor senior Korea yang selalu menghormati istrinya, Ye Jung Hwa. Seperti halnya saat ia melakukan promosi film terbarunya, The Roundup: Punishment, di Megabox COEX Gangnam Seoul, Kamis (16/5) lalu.

Di hadapan awak media, Ma Dong Seok bersyukur selalu mendapatkan dukungan penuh dari istrinya. Aktor itu mengatakan bila istrinya tak hanya mendukungnya saja, tetapi juga merawatnya di masa-masa terpuruk.

Dalam acara tersebut, sutradara Hyeo Myeong Haeng, bersama dengan aktor The Roundup: Punishment yang lain seperti Kim Moo Yul, Lee Dong Hwi dan Lee Ji Hon, bersama-sama merayakan keberhasilan film tersebut yang berhasil melampaui 10 juta penonton, setelah rilis 24 April lalu.

| Baca Juga: Ma Dong Seok Tak Sengaja Bocorkan Pernikahannya dengan Ye Jung Hwa

The Roundop: Punishment merupakan film keempat dari waralaba The Roundop. Ma Dong Seok pun kembali mengenang film pertamanya yang tayang 10 tahun lalu.

“Kami merencanakan ‘The Roundup’ di sebuah ruangan yang sangat kecil 10 tahun yang lalu. Ketika film pertama keluar, saya pikir itu adalah keajaiban dan saya sangat bersyukur,” kata Ma.

Ia bersyukur bila film pertamanya sukses besar. Ia pun ingin mengulangi pencapaian itu lagi dengan merilis film keduanya, yang bertepatan dengan pandemi Covid-19.

“Saat perilisan film kedua, pandemi telah membuat bioskop menjadi lingkungan yang menantang, tetapi kami mengambil risiko untuk membawanya ke penonton. Ajaibnya, film ini berhasil meraih 12,69 juta penonton,” sambungnya.

| Baca Juga: Ma Dong Seok dan Angelina Jolie Ngaku Jatuh Hati

Kesuksesan yang sama juga dialami saat perilisan film ketiga. Meski awalnya mereka tidak yakin dengan penayangan kali ini, tetapi tak disangka waralaba The Roundup masih bisa meraih 10 juta penonton. Untuk film terbarunya yang tayang tahun ini, juga berhasil meraih penjualan tiket yang sama.

Ma Dong Seok mengakui, selama syuting untuk film ini, ia mengalami masa-masa yang berat. Tetapi ia bisa melewati itu semua berkat dukungan istrinya.

“Ketika pertama kali bertemu dengan istri saya, saya sangat miskin. Saya biasa merencanakan film di sebuah ruangan kecil, menutupi dinding dengan 40-50 lembar kertas A4. Dia mungkin mengira saya orang yang aneh,” kenangnya.

“Terlepas dari kemiskinan dan luka-luka yang saya alami, Ye sangat memperhatikan saya,” tuturnya.

Setelahnya, ia pun berterima kasih kepada istrinya, karena tidak pernah meninggalkannya meski dalam keadaan terpuruk sekalipun.

“Saya telah menjadi seorang aktor untuk waktu yang lama, tetapi belum lama ini nama saya dikenal dan situasi saya membaik. Saya berterima kasih kepada istri saya yang telah mendukung saya sejak saya masih miskin hingga sekarang, memberikan ide dan membantu saya,” ujar Ma Dong Seok. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here