Lucunya Messi, Anjing yang Jadi Tamu Spesial Festival film Cannes 2024

Messi, anjing lucu yang bikin heboh di Festival Film Cannes 2024. Foto: Dok. GettyImage/WireImage
Messi, anjing lucu yang bikin heboh di Festival Film Cannes 2024. Foto: Dok. GettyImage/WireImage

Festival Film Cannes ke-77 akhirnya dimulai pada Selasa (14/5) lalu. Acara yang diselenggarakan di Prancis ini dibuka dengan penampilan para aktor dan aktris papan atas seperti Jane Fonda, Meryl Streep, Anya Taylor-Joy, dll. Serta ada sutradara terkenal yang hadir seperti Eva Green, Lily Gladstone, Greta Gerwig, Hirokazu Kore-eda, dll.

Nah rupanya, ada kejutan yang ditampilkan dalam Festival Film Cannes kali ini. Pasalnya, sorotan tak hanya didapatkan oleh para aktor dan aktris, melainkan juga ada seekor anjing bernama Messi yang bikin penonton heboh.

Messi dengan berani berlenggak-lenggok di atas karpet merah sendirian, diiringi dengan sorak sorai para wartawan yang hadir. Ia terlihat berjalan dan sesekali berhenti, seakan-akan menyiapkan diri untuk difoto oleh paparazzi.

Dihujani dengan banyaknya blitz dari kamera, tak membuat Messi ketakutan. Ia justru tenang, seperti sedang menyapa semua orang yang hadir di acara bergengsi itu.

| Baca Juga: Pesona Cinta Laura Pakai Gaun Jalak Bali di Festival Film Cannes 2024

Messi sendiri adalah anjing yang tampil dalam film Anatomy of A Fall, garapan sutradara Justine Triet. Dalam film tersebut, Messi didapuk sebagai anjing bernama Snoop, yang menjadi teman seorang anak laki-laki tuna netra bernama Daniel.

Film ini berkisah tentang ibu Daniel, yang dicurigai sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ayahnya sendiri. Sutradara Justine Triet menegaskan bila peran Messi sangat penting dalam film itu.

Bahkan demi menjalani perannya tersebut, Messi sampai berlatih selama dua bulan untuk memerankan adegannya di film. Beruntungnya, Messi adalah anjing yang pintar, sehingga mudah bagi sutradara untuk mengaturnya.

| Baca Juga: Cinta Laura dan Putri Marino Kembali Hadir di Festival Film Cannes 2024

Anatomy of A Fall telah memenangkan piala Palme d’Or di Festival Film Cannes ke-76. Sementara Messi juga mendapatkan penghargaan Palm Dog Awards atas penampilannya yang luar biasa.

Pada Oscar 2024 lalu, Messi juga menarik perhatian karena menjadi bintang tamu VIP dengan mengenakan pita hitam di lehernya. Lucunya lagi, setiap ada aktor atau aktris yang memenangkan penghargaan, Messi pun turut memberikan selamat dengan bertepuk tangan. Duh gemes banget! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here