Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Pisah Rumah

Foto: Dok. Chelsea Lauren/Shutterstock

Rumor tentang keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian memanas. Pasalnya kini, TMZ melaporkan bila Ben Affleck dan Jennifer Lopez sudah tidak tinggal bersama lagi, alias pisah rumah.

Berita ini diperkuat dengan foto eksklusif yang diperoleh Page Six, aktor 55 tahun itu terlihat meninggalkan rumahnya di kawasan Brentwood, Los Angeles pada Kamis (16/5) malam waktu setempat.

Ben pergi dengan mengendarai mobil sport-nya, tetapi masih terlihat ia memakai cincin kawinnya dengan Jennifer. Rumah itu adalah hunian pribadi Ben, sementara istrinya tinggal di rumah yang berbeda.

Baca Juga: Mantan Suami Prediksi, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tak Bertahan Lama

Ben Affleck meninggalkan rumahnya di kawasan Brentwood, Los Angeles. Foto: Dok. Juliano/X17online.com

Dari artikel tersebut menyebutkan, Ben sudah tinggal di rumahnya selama kurang lebih satu minggu. Tentu saja ini makin memicu rumor perpisahan mereka. Apalagi, ditambah kesaksian seorang narasumber, yang mengatakan rumah tangga mereka memang sedang ada masalah.

“Jen dan Ben mengalami masalah dalam pernikahan mereka,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

“Mereka mulai mengalami masalah sejak beberapa bulan yang lalu, saat Jen mulai sibuk bekerja untuk mempersiapkan turnya,” imbuhnya.

Narasumber ini mengungkapkan bila keduanya memang memiliki jadwal yang padat. Ditambah dengan tur konser dunia Jennifer Lopez, This Is Me…Now: A Love Story, yang berlangsung bulan depan di Orlando, Florida.

“Mereka berada di dua halaman yang sama sekali berbeda hampir sepanjang waktu,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Rencanakan Pesta Pernikahan Mewah Rp370 Miliar

Sementara publik mulai menyoroti rumah tangga mereka, narasumber lain mengungkapkan Ben dan Jennifer tengah berusaha memperbaiki hubungannya.

“Ben percaya pada terapi, sampai titik tertentu, ia bersedia untuk berpartisipasi dengan pikiran terbuka, meskipun dia membenci seluruh proses itu yang dianggapnya memalukan,” kata narasumber, dikutip dari InTouch.

“Dia tidak akan pernah mengukur keberhasilan pernikahan ini dari apa yang terjadi di ruang terapis. Dia juga memiliki toleransi yang lebih tinggi terhadap konflik dan harus berjuang untuk mendapatkan keinginannya,” sambungnya.

Sampai artikel ini diunggah, baik Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih belum membuat pernyataan resminya terkait masalah ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here