Kisah Pilu Fat Cat, Gamer China yang Bunuh Diri Usai Diputus Pacar

VIRAL: Ilustrasi kisah cinta berakhir bunuh diri yang dialami gamer China Fat Cat. (Foto: Pexels)
VIRAL: Ilustrasi kisah cinta berakhir bunuh diri yang dialami gamer China Fat Cat. (Foto: Pexels)

Media sosial China belakangan ini dihebohkan dengan kisah cinta seorang gamer yang berakhir tragis. Dia bernama Pang Mao atau dikenal dengan nama gamer-nya Fat Cat. Ia adalah seorang gamer populer yang ditemukan meninggal dunia pada 10 April lalu.

Gamer China Fat Cat dikabarkan menghabisi nyawanya sendiri dengan loncat dari jembatan Chongqing ke sungai Yangtze. Penyebab kematiannya pun terkuak, karena kakak Pang Mao sendiri yang mengunggahnya di media sosial. Ia membagikan hasil tangkapan layar, adiknya dengan mantan pacar.

Saat masih hidup, Fat Cat diketahui sangat mencintai kekasihnya. Ia rela melakukan segala cara, agar pacarnya bahagia. Gamer itu sampai rela berhemat, dengan makan sayuran, demi bisa mengirimi uang kekasihnya.

Dilansir dari Inf News, percakapan yang diunggah kakak Fat Cat, berisi keinginannya untuk membeli McDonalds. Namun, ia tak bisa membelinya, karena semua uangnya sudah ia berikan ke kekasih. Selama ini, ia berhemat dengan uang makan sebesar 10 yuan atau setara Rp22 ribu per harinya.

|ย Baca Juga: Stop! Jangan Sebarkan Video Bunuh Diri Selebgram Meli Joker

Bukan sekali dua kali pacar Fat Cat meminta uang kepadanya. Wanita itu bahkan telah bergantung kepadanya. Selama dua tahun pacaran, Fat Cat dan kekasihnya hanya bertemu dua kali saja.

Selama itu, mereka hanya berhubungan via online. Tak ada keinginan untuk bertemu lagi. Sampai suatu hari, pacar Fat Cat menginginkan hubungannya untuk berakhir. Ada laporan yang menyebutkan kekasihnya sudah tak mencintainya lagi, ada juga yang bilang bila wanita itu akan menikah dengan pria lain.

Tentu saja keinginan pacarnya itu membuat Fat Cat hilang harapan. Apalagi selama ini ia berusaha mengumpulkan uang untuk meminang wanita yang dicintainya. Gamer China itu pun akhirnya memutuskan bunuh diri dengan loncat dari sebuah jembatan ke sungai Yangtze.

Berita kematian Fat Cat makin ramai diperbincangkan, setelah ribuan orang mengunjungi tempat meninggalnya gamer China tersebut, sebagai bentuk simpati. Di sepanjang jembatan, ada ratusan bunga yang berjejer rapi untuk mengenang mendiang Fat Cat. Tak hanya bunga, para pelayat juga memberikan makanan, terutama McDonalds di pinggir jalanan itu.

|ย Baca Juga: Kondisi Areum T-Ara usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Meski kisah Fat Cat sudah terlanjur ramai, tetapi keaslian sosoknya masih diragukan. Sebab, warganet menduga bila kakak mendiang hanya menulis cerita buatan saja. Mengingat unggahannya menyebutkan ‘pemain utama pria’ dan ‘pemain utama wanita, layaknya sebuah skrip drama.

Tetapi, seseorang yang mengaku mantan pacar Fat Cat akhirnya muncul juga. Wanita bernama Tanzu berusia 28 tahun itu telah membuat video permintaan maaf atas kejadian ini. Ia mengaku bila kekasihnya sering mengirimkan uang kepadanya. Tetapi setelah berita ini viral, ia pun telah mengembalikan semuanya. Sampai saat ini, kasus tersebut belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak berwajib. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here