Ada Band dan Eclat Story Lanjutkan Kolaborasi Lintas Generasi

Ada Band feat Eclat Stroy. (Foto: Dok. Noe)
Ada Band feat Eclat Stroy. (Foto: Dok. Noe)

Sukses mengemas ulang lagu ‘Masih’ beberapa bulan lalu, kolaborasi lintas generasi antara Eclat Stroy dan Ada Band berlanjut di lagu ‘Manja’.

Bersama ‘Masih’, lagu ‘Manja’ merupakan lagu hits Ada Band yang dirilis 20 tahun lalu. Keduanya ada dalam album perdana Ada Band, ‘Metamorfosis (2003).

Eclat Story yang terdiri dari Yeshua Abraham dan Yosua Gunawan menganggap kesempatan membawakan ulang lagu ‘Masih’ dan ‘Manja’ menjadi kehormatan besar untuk mereka. Terlebih kedua lagu ini mengandung nostalgia dan kenangan bagi banyak orang.

| Baca Juga: Tak Ingin Disebut Band Viral, Dadali dan Papinka Akhirnya Rilis Album

Ada Band menambahkan harapannya dari lagu ‘Manja’ versi terbaru. Salah satunya adalah mengenalkan lagu ikonik ini ke generasi muda.

“Harapannya semoga lagu ini manja versi Eclat Stroy x Ada Band ini menjadi lagu yang menghibur, bisa dijadikan soundtrack kehidupan mereka yang mendengarkan, dan mendapatkan pendengar barunya,” tutup Naga Ada Band.

| Baca Juga: Mundur dari Ada Band, Donnie Sibaranie Siapkan Album Solo

“Lagu ini tidak hanya membawa nostalgia kepada para pendengarnya, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan musik kami. Tantangan juga buat kami adalah ketika proses produksi bagaimana memberikan warna baru. Kami merasa bertanggung jawab untuk menjaga esensi dan keaslian lagu tersebut, sambil juga menambahkan sentuhan ECLAT yang unik,” kata kedua personel.

Lagu Manja diciptakan oleh Dika dan juga Krisna Ada Band. Sementara lagu terbarunya diproduksi oleh SEEK (Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Josh Kunze). Barsena Bestandhi dipilih sebagai vocal director.

Di lagu ‘Manja’ versi terbaru, kedua suara vokalis pria grup musik Eclat yaitu Yeshua dan Naga Ada Band, terpadu dengan apik. Aransemen baru di lagu juga terdengar lebih segar.

“Kita kerjakan lagu ini sama-sama prosesnya cepat hanya sekitar 2 bulan. Seru banget ketemu dengan teman-teman musisi lintas genre, ketemu teman-teman SEEK juga. Jadi project remake lagu ‘Manja’ versi Eclat x ADA Band ini sangat menyenangkan,” ucap Naga, vokalis Ada Band. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here