Randy Pangalila Tak Ambil Job 4 Bulan Demi Lawan Kkajhe di Ring Tinju

Randy Pangalila siap beranding tinju dengan Jekson Karmela atau Kkajhe. Foto : Instagram/celloszxz
Randy Pangalila siap beranding tinju dengan Jekson Karmela atau Kkajhe. Foto : Instagram/celloszxz

Randy Pangalila dijadwalkan akan bertarung melawan Jekson Karmela, atau dikenal Kkajhe, dalam ajang tinju Byon Combat Showbiz Vol. 3 pada 22 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Jelang duel tinju ini, Randy Pangalila mengaku rela tidak mengambil job atau pekerjaan selama empat bulan ke belakang. Hal itu dilakukan untuk persiapan melawan Kkajhe.

“Empat bulan ke belakang ini aku bener-bener gak ngambil pekerjaan, jadi kalo Jekson denger ini aku cuma mau bilang ‘this is how I respect you’,” kata Randy dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024) lalu.

Kkajhe sendiri merupakan atlet muay thai. Dia diketahui telah menyabet kejuaraan Muay Thai nasional sebanyak delapan kali secara berturut-turut.

| Baca Juga: Rangga Azof atau Randy Pangalila. Siapa yang Bakal Dipacarai Aurelie Moeremans?

Sebelumnya, Kkajhe juga berhasil menumbangkan lawannya, Paris Pernandes dalam Byon Combat Vol. 1 pada 2023 silam. Dengan sederet prestasi yang diukir oleh Kkajhe, tentu akan menjadi tantangan bagi Randy.

“Aku bener-bener tidak mengambil pekerjaan sama sekali karena aku tahu dia bukan lawan yang main-main,” ujar Randy.

Bintang serial Cinta Fitri itu menyebut akan mudah dikalahkan oleh Kkajhe apabila dirinya tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. If I take this like a joke, gue bisa selesai dengan sangat mudah di atas arena, and I don’t want that,” katanya.

Pria kelahiran 1990 itu pun mengaku siap memberikan yang terbaik di atas ring setelah latihan berbulan-bulan.

| Baca Juga: Ada Makna Mendalam di Balik Nama Cantik Anak Randy Pangalila

“So, gue akan memberikan skill yang sudah gua bina selama ini, dan selama 4 bulan ini gue sudah berlatih mati-matian 2 kali sehari, endurance, power,” jelas Randy.

Sementara Randy sendiri telah mempersiapkan dirinya untuk bertarung di atas ring tinju selama 2 tahun ini.

Hal itu dilakukannya di sela-sela kegiatan syuting. Bahkan, ia sempat memberi challenge kepada dirinya dengan menjajal pertandingan kick boxing di Bandung dan berhasil membawa pulang medali emas.

Every day, sebelum gue syuting, gue latihan. Gue juga tetep ikut pertandingan amatir di Bandung. Dan itu sebenernya untuk tryout-nya gue, dan I did it and I still win,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here