Cerita Zayn Malik Dikira Penipu saat Main Tinder

Zayn Malik dikira penipu saat main aplikasi kencan, Tinder. Foto : Instagram/boss
Zayn Malik dikira penipu saat main aplikasi kencan, Tinder. Foto : Instagram/boss

Memiliki popularitas, wajah tampan dan suara merdu rasanya tak membuat Zayn Malik mudah untuk memiliki pasangan. Penyanyi asal Inggris itu baru-baru ini mengaku main aplikasi Tinder.

Saat menggunakan aplikasi kencan itu, Zayn Malik malah dikira penipu. Dia dituduh melakukan catfishing atau pemalsuan identitas secara daring karena tidak percaya akun dan foto yang  dipakai.

“Semua orang menuduh saya memalsukan identitas. Mereka seperti ‘Untung apa kamu memakai foto Zayn Malik?'” ungkap Zayn dalam wawancara tersebut, dikutip dari YouTube Nylon, Jumat (17/5).

Pria berusia 31 tahun itu bahkan mengaku sampai dikeluarkan satu atau dua kali lantaran tuduhan itu. “Saya pernah dikeluarkan satu atau dua kali karena itu,” tuturnya.

| Baca Juga: Zayn Malik Akui Menyesal Pernah Gabung Member One Direction

Namun kini, dia mengaku tidak menggunakan aplikasi kencan apapun untuk mendapatkan pasangan baru. Dirinya mengaku sedang menikmati kesendirian tanpa ada pasangan.

“Saya sangat puas dan bahagia untuk pertama kalinya menjadi single dalam hidup saya,” ujarnya.

Diketahui, Zayn Malik sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan Selena Gomez setelah keduanya terlihat sedang makan malam di New York City. Dua penyanyi ini terlihat berpegangan tangan dan berciuman pada Maret 2023 lalu.

Kemudian mereka dikabarkan putus usai Selena Gomez berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagramnya. Zayn Malik juga mendadak menghapus seluruh unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sebelum dikabarkan manjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez, Zayn berpacaran dengan Gigi Hadid. Walaupun sempat beberapa kali putus, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama, Khai, pada 2020.

| Baca Juga: Penampilan Perdana Zayn Malik Usai 5 Tahun ‘Sembunyi’ dari Publik

Hubungan mereka benar-benar kandas pada 2021. Kabar itu muncul sehari setelah muncul laporan yang menuduh Zayn menyerang ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid, saat bertengkar, walaupun Zayn menyangkal tuduhan itu.

Selain dengan Selena Gomez dan Gigi Hadid, Zayn juga pernah berpacaran dengan sederet wanita lainnya, seperti  Perrie Edwards, Stephanie Davis, Rebecca Ferguson, hingga Geneva Lane. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here