Potret Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Bikin Penggemar Kagum

MEMUKAU: Penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024. Foto : Getty Images
MEMUKAU: Penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024. Foto : Getty Images

Jennie BLACKPINK kembali menghadiri Met Gala 2024 di New York, Amerika Serikat. Ini merupakan kali kedua dirinya datang ke acara fashion tahunan bergengsi tersebut.

Pada event fashion kali ini, Jennie BLACKPINK sukses membuat para penggemar terkagum-kagum. Jennie tampak mengenakan outfit dengan warna yang lebih vibrant yaitu warna biru. Dia juga mengenakan sejenis perhiasan yang dikenakan di sekitar pinggang atau pinggul.

Potret penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024. Foto: Getty Images

Jennie mengenakan custom dress dari rumah mode Alaïa. Gaun yang dikenakan itu terbuat dari satu benang wol Merino, kain yang telah dikembangkan selama setahun.

| Baca Juga: Cerita di Balik Dance Challenge SPOT! Jennie BLACKPINK dan Zico

Potrer penampilan cantik Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024. Foto: Getty Images/Marleen Moise

Berbeda dengan tahun sebelumnya, idola wanita K-Pop tersebut tampil dengan gaun mini putih Chanel yang dihiasi mawar putih. Ia juga menambahkan poin dengan detail hitam yang apik, seperti sabuk hitam, sarung tangan hitam, stoking hitam, dan sepatu hak tinggi.

Jannie BLACKPINK saat tampil di Met Gala 2023. Foto: Instagram/jennierubyjane

Penampilan Jennie itu dipuji oleh outlet media AS, yang menggambarkan Jennie sebagai headliner Coachella, yang baru saja menetapkan tonggak sejarah lainnya dengan kehadirannya di Met Gala sebagai Human Chanel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here