6 Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Foto: Dok. Pexels

Sebagian orang masih memandang skeptis tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. Banyak yang berpendapat, bila kisah klise seperti ini hanya terjadi di novel, film atau drama romansa saja. Tidak di kehidupan nyata.

Namun, seorang ahli bahasa tubuh, Judi James mengatakan, bila jatuh cinta pada pandangan pertama adalah hal yang nyata. Ia bahkan mengatakan ada 6 tanda seseorang telah jatuh cinta padamu di pertemuan pertama. Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Meniru Gerakan

Bila kamu sedang mengobrol dengan seseorang, dan orang itu meniru langkah dan gerak-gerikmu, maka bisa jadi ini tanda, dia telah jatuh cinta padamu sejak pertama kali bertemu.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak yang Cocok Menurut Ahli Astrologi!

2. Sering Mendekat

Mungkin ini tanda yang kurang jelas kamu rasakan. Tetapi, bila kamu menemui seseorang yang berusaha untuk menyentuh tasmu, rambutmu, bahu dan segala sesuatu yang dekat denganmu, bisa jadi ini pertanda dia tertarik kepadamu.

3. Tatapan Mata

‘Dari mata jatuh ke hati’ ungkapan ini adalah nyata bukan mitos. Sinyal cinta terbaik bisa kamu temukan lewat kontak mata. Bila kalian sedang mengobrol, dan lawan bicaramu intens menatap mata dan bibirmu bolak-balik, maka bisa dipastikan orang ini jatuh cinta padamu.

4. Malu-malu

Nah, ketika kamu tidak sengaja melakukan kontak mata dengan seseorang, dan orang tersebut mengabaikannya, ini juga bisa jadi pertanda dia ada rasa padamu. Apalagi, dia masih memperhatikanmu diam-diam. Wah, pasti orang ini sudah jatuh cinta pada denganmu.

Baca Juga: 5 Trik Berkenalan dengan Orang Baru

5. Senyum Menyipit

Bila kamu bertemu seseorang yang tersenyum dan matanya menyipit, ekspresi ini menunjukan ada ketertarikan dengan sesuatu yang ia lihat. Bisa jadi ini tanda dia jatuh cinta padamu pada pandangan pertama.

6. Tarikan Mata

Saat kamu melakukan kontak mata, kemudian orang ini menundukan pandangannya, lalu kembali melihatmu dan tersenyum, maka ini bisa jadi salah satu indikasi dia tertarik padamu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here