Nagita Slavina Ungkap Nama Baby Lily Terinspirasi dari Sosok Ini

Nagita Slavina saat menggendong Baby Lily. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina saat menggendong Baby Lily. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Baby Lily menjadi perhatian publik. Banyak netizen penasaran sejak kehadiran bayi perempuan itu di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari asal-usulnya hingga dikabarkan jadi anak adopsi keluarga Sultan Andara tersebut.

Belum lama ini, Nagita Slavina mengunggah foto bersama seorang pebisnis, sosialita, ahli kecantikan dan busana asal Indonesia. Sosok ini ternyata menjadi inspirasi istri Raffi Ahmad untuk menamakan Baby Lily. Dia adalah Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

“Seneng banget ketemu ibu @liliana_tanoesoedibjo dan ibu @linapriscilla,” kata Raffi dan Nagita dalam unggahannya di Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (11/5) lalu.

“Sedikit cerita… Salah satu alasan inspirasi nama bayi perempuan kita “LILY”… Kita terinspirasi dari nama panggilan ibu @liliana_tanoesoedibjo. Kata Nagita, nama “Lily” itu agar cantik, bersahaja dan rezekinya seperti ibu Liliana. Amiin,” lanjutnya.

| Baca Juga: Potret Akikah Baby Lily, Wajah Tak Lagi Disembunyikan Raffi dan Nagita

Unggahan itu pun langsung direspons oleh istri Hary Tanoesoedibjo. “Semoga berkah yaya Gigi dan Raffi. Lily menjadi anak yang baik dan berbakti,” harap Liliana dalam kolom komentar.

Potret Baby Lily. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Potret Baby Lily. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Kabar terbaru Baby Lily tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran netizen soal kejelasannya sebagai anak adopsi. Yang pasti, bayi perempuan ini telah menjadi bagian dari keluarga Raffi dan Nagita sekaligus adik bagi Rafathar dan Rayyanza.

Alasan pemberian nama Lily sekarang sudah diketahui, tapi sayangnya nama lengkapnya masih dirahasiakan oleh Nagita dan Raffi. Di sebuah acara televisi ‘FYP’, Raffi menyebutkan ia tidak mau mengungkapkan karena takut salah. “Nama lengkap Baby Lily akan diungkapkan oleh Nagita,” ujarnya.

Sementara itu, dikutip dari podcast di kanal YouTube Atta Halilintar, Raffi Ahmad pernah menjelaskan alasan di balik penamaan Lily. Menurut dia, kehadiran bayi adopsi perempuan itu merupakan jalan dari Tuhan untuk dia dan keluarga. “Karena kita dari awal enggak tahu siapa nama bayi ini sesungguhnya,” ucapnya.

| Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Belum Mau Perlihatkan Wajah Baby Lily

Raffi mengatakan nama Lily ditemukan Nagita Slavina ketika malam Lailatur Qadar. “Di malam Lailatur Qadar, Gigi berdoa dan enggak tahu kenapa, ya besoknya hadirlah sosok Lily ini,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Baby Lily sempat dirumorkan berasal dari Palestina. Namun rumor itu dibantah oleh asisten Raffi, Merry. Dia pun mengungkapkan asal usul Baby Lily.

“Bukan dari Palestina?” tanya Dewi Persik pada Merry dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

“(Dari) Indonesia, bukan (Palestina). Katanya dari orang, ngasih ke yayasan, tahunya aku seperti itu, cuma ngasuh doang,” jawab Merry.

Merry melanjutkan bayi Lily pertama kali justru dibawa oleh adik dari Nagita Slavina, Caca. “Kalau enggak salah dari mbak Caca, nitip ke mbak Gigi. Entar diasuh Mbak Caca, diasuh Mbak Gigi,” ungkap Merry. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here