Selain Ji Chang Wook, 3 Seleb Ini Juga Kepergok Merokok di Ruangan

Foto: Dok. Net

Aktor Ji Chang Wook baru saja mengeluarkan permintaan maaf usai kepergok merokok di dalam ruangan. Hal ini memicu kontroversi, mengingat Korea menjadi salah satu negara yang menerapkan aturan ketat mengenai rokok. Alhasil, kasus Ji Chang Wook ini mengingatkan publik dengan beberapa selebriti, yang juga terseret dalam kontroversi yang sama. Nyata telah merangkumnya sebagai berikut.

1. D.O. EXO

Foto: Dok. Pinterest

D.O pernah tertangkap basah merokok dalam ruangan, lebih tepatnya di ruang tunggu MBC pada Agustus tahun lalu. Seorang netizen yang mengetahui hal itu, langsung mengajukan keluhan di Pusat Kesehatan Distrik Mapo. Akibatnya, D.O. mendapatkan denda karena perilakunya tersebut.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Siap Bikin Baper di Welcome to Samdal-ri

2. Haechan NCT

Foto: Dok. Pinterest

Haechan terlibat dalam kontroversi ini pada bulan Januari lalu. Dalam siaran langsung akun NCT, agensi merilis sebuah video latihan tari untuk salah satu lagu mereka. Tetapi, rekaman itu juga menangkap Haechan yang sedang merokok di dalam ruangan.

SM Entertainment pun akhirnya merilis permintaan maaf, dan akan membayarkan denda sesuai peraturan.

“Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena tindakan yang ceroboh. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan,” bunyi pernyataan SM Entertainment.

Baca Juga: Ji Chang Wook Positif Covid. Cepat Sembuh ya Oppa!

3. Meenoi

Foto: Dok. Pinterest

Penyanyi sekaligus penulis lagu Meenoi, secara tidak sengaja menunjukan asbak yang penuh dengan puntung rokok di kamarnya, saat melakukan siaran langsung. Setelah kejadian itu, ia pun meminta maaf dan tak akan kembali mengulangi kesalahannya lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here