Tayang Perdana, Drakor The Midnight Romance in Hagwon Capai Rating Tinggi

Episode pertama Drakor 'The Midnight Romance in Hagwon. (Foto: Dok. Soompi)
Episode pertama Drakor 'The Midnight Romance in Hagwon. (Foto: Dok. Soompi)

Drama Korea (Drakor) baru romantis berjudul The Midnight Romance in Hagwon diminati para penonton. Drama yang dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won ini tayang perdana pada tanggal 11 Mei 2024.

Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode pertama The Midnight Romance in Hagwon menempati posisi pertama di slot waktunya di seluruh saluran TV kabel dengan rating rata-rata nasional sebesar 5,2 persen. Serial romantis ini bercerita tentang cinta yang tumbuh dan terjalin setelah waktu 10 tahun.

Sementara itu, drama baru JTBC “The Atypical Family” mengalami sedikit peningkatan penayangan untuk episode ketiganya, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,2 persen. Serial ini bergenre fantasi romantis dan dibintangi Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, Claudia Kim.

| Baca Juga: Rekomendasi Drakor Tayang Bulan Mei, Ajang Comeback Aktor Ternama

Drama The Atypical Family bercerita tentang kisah sebuah keluarga yang tadinya dianugerahi kekuatan super unik, kehilangan kemampuan mereka akibat masalah-masalah modern.

Beda nasib dengan Chief Detective 1958. Drakor ini mengalami penurunan rating. Mendapatkan skor 9,7 persen setelah sebelumnya meraih rating 9,9 persen. Drakor ini dibintangi Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi, Chief Detective 1958 merupakan prequel dari drakor Chief Inspector.

Lainnya, Drakor Beauty and Mr Romantic juga mengalami penurunan rating. Mereka hanya mampu mendapatkan skor 15,2 persen setelah sebelumnya melesat naik di angka 15,6 persen.

Beauty and Mr Romantic merupakan drakor romantis yang dibintangi Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo. Drakor tersebut bercerita tentang kisah cinta lokasi antara aktris dengan asisten sutradara.

| Baca Juga: Sedang Naik Daun, Drakor Lovely Runner Capai Rating Tinggi

Hal yang sama juga dialami drakor Missing Crowm Prince, drama ini juga mengalami penurunan di episode terbarunya. Serial ini memperoleh rating terbaru 3,2 persen dari 3,6 persen.

Diketahui Missing Crown Prince bercerita tentang kisah putra mahkota kerajaan yang diculik seorang wanita dan saling jatuh cinta.

Terakhir, Rating The Escape of the Seven : Resurrection menurun dengan perolehan 3,1 persen. Sebelumnya, drakor tersebut mendapatkan skor 3,3 persen. Drakor ini bercerita tentang perlawanan dari tujuh orang yang kembali dari neraka dan menghadapi iblis jahat.

Drama tersebut dibintangi Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, dan masih banyak lagi. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here