Kerap Bikin Merinding, Ini 8 Film Horor yang Dibintangi Luna Maya

Luna Maya kerap membintangi film Horor Indonesia. (Foto: Instagram/Luna Maya)
Luna Maya kerap membintangi film Horor Indonesia. (Foto: Instagram/Luna Maya)

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya. Kariernya di dunia perfilman dimulai pada tahun 2004, dengan membintangi judul film ‘30 Hari Mencari Cinta’. Artinya, mantan kekasih Ariel Noah itu kurang lebih 20 tahun berkarya di industri film Indonesia.

Sehingga, nama Luna Maya di dunia seni peran Indonesia tidak pernah diragukan lagi kualitasnya. Meski telah bermain di berbagai genre film, Luna terbilang kerap membintangi film-film horor.

Ini menbuat Luna Maya menjadi salah satu aktris di Indonesia yang getol membintangi film horor. Belum lama ini, dia memerankan Suzanna: Malam Jumat Kliwon. Perannya mampu membuat penonton takjub sekaligus ikut merinding.

| Baca Juga: Teaser Poster dan Trailer Film Horor Temurun Resmi Dirilis

Selain Suzanna, berikut film horor lain yang dibintangi oleh Luna Maya.

1. Bangsal 13

Foto : Youtube/OdyHarahap220472

Bangsal 13 adalah film horor pertama Luna Maya yang dirilis tahun 2004. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini juga dibintangi oleh Endhita dan Lia Candrasari.

Film Bangsal 13 mengisahkan tentang suatu kamar di sebuah rumah sakit yang telah lama tidak terpakai. Kamar itu bernama Bangsal 13.

Kamar Bangsal 13 dibuka kembali karena Mina yang diperankan oleh Luna Maya mengalami kecelakaan.

Sementara, kamar pada rumah sakit tersebut semuanya terisi penuh sehingga harus membuka kembali kamar Bangsal 13 yang telah lama tidak dipakai. 

2. Hi5teria

Foto : dok. Starvision Plus / Hi5teria.

Histeria adalah film horor thriller Indonesia yang dirilis pada 29 Maret 2012 produksi Starvision Plus & Upi Productions. Selain Luna Maya, film horor ini juga dibintangi oleh Tara Basro dan Bella Esperance.

3. The Doll 2

Foto : The Doll 2

The Doll adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 20 Juli 2017 dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya.

Herjunot Ali berperan sebagai Aldo, sementara Luna Maya sebagai Maira.

| Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Bulan April

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here