Syahrini Akhirnya Hamil Anak Pertama, Reino Barack Siap Jadi Ayah

BAHAGIA: Istri Reino Barack, Syahrini dikonfirmasi hamil anak pertama. Foto : Instagram/princessyahrini
BAHAGIA: Istri Reino Barack, Syahrini dikonfirmasi hamil anak pertama. Foto : Instagram/princessyahrini

Kabar bahagia datang dari Rini Fatimah Jaelani. Istri Reino Barack yang dikenal dengan nama tenarnya Syahrini itu dikonfirmasi tengah mengandung anak pertama.

Berita bahagia Syahrini hamil ini terungkap lewat unggahan di Instagram Andre Talabessy, yang merupakan pelatih tinju Reino Barack. Andre mengunggah foto candid istri Reino tersebut sambil mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertamanya.

Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” tulis Andre Talabessy dalam unggahannya sekaligus mengonfirmasi ke publik bahwa Syahrini memang sedang hamil.

Dalam foto yang diunggah Andre, Syahrini tampak berisi dengan memakai setelan blezer warna hitam. Dia juga terlihat menenteng tas berwarna putih lengkap dengan aksesoris kacamata yang dipakainya.

| Baca Juga: Akhirnya Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Syahrini. Masih Musuhan?

Dia tak memungkiri banyak orang menilai sangat mustahil Syahrini hamil di usia yang tak lagi muda. Diketahui Syahrini sudah menginjak usia sekitar 43 tahun.

Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin, tidak ada seorang manusia pun yang menghalanginya,” kata Andre.

Dia pun merasa senang dan tak sabar menanti kelahiran buah hati pertama Syahrini dan Reino Barack. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan baik,” ujarnya.

Namun demikian, baik Syahrini maupun Reino Barack, pasangan ini belum mengonfirmasi kabar tersebut. Sebelumnya, Syahrini gencar dikabarkan hamil sejak awal tahun lalu. Kecurigaan itu muncul lantaran dia seringkali mengenakan pakaian longgar. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu juga dinilai seringkali berpose menutup perutnya dengan tas.

| Baca Juga: Intip 6 Perubahan Gaya Syahrini Usai Putuskan Berhijab

Sebagai informasi, pasangan suami istri itu menikah pada 27 Februari 2019. Artinya keduanya harus menantikan anak pertama mereka selama 5 tahun lamanya.

Alhamdulillah dikonfirmasi sendiri sama orang dekat. Turut bahagia semoga sehat-sehat sampai lahiran incess. Tidak kurang satu apapun samawa selalu,” tutur salah seroang netizen.

Selamat buat ibu incess dan pak RB, ayo incess jangan malu tunjukin perutnya biar yang suka hujat bungkam, semoga lancar jaya sampai melahirkan,” timpal netizen lain.

Tidak ada yang tidak mungkin kalau Tuhan sudah berkendak. Terpujilah nama Tuhan. selamat inces dan pak Rb semoga menjadi anak yg diberkati untuk keluarga juga untuk orang banyak, gak sabar mau liat ponakan online,” ujar netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here