Rumah Rapper Drake Ditembaki Orang Tak Dikenal, Satpam Terluka Parah

RUMAH DITEMBAKI: Rapper Drake. Foto: Dok. KEVIN WINTER/GETTY; ANDREW FRANCIS WALLACE/TORONTO STAR VIA GETTY
RUMAH DITEMBAKI: Rapper Drake. Foto: Dok. KEVIN WINTER/GETTY; ANDREW FRANCIS WALLACE/TORONTO STAR VIA GETTY

Terjadi sebuah penembakan yang menyasar rumah rapper Drake di Toronto, Selasa (7/5) lalu. Kabarnya, aksi penembakan ini dilakukan oleh beberapa orang yang bersembunyi dari dalam sebuah mobil. Akibatnya, seorang petugas keamanan mengalami luka serius sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban diidentifikasi sebagai satpam yang berjaga di rumah Drake. Saat itu, petugas sedang berada di gerbang depan lalu terjadilah aksi penembakan itu.

“Dia sedang berdiri di luar gerbang di depan kediaman ketika penembakan terjadi,” kata Paul Krawczyk, seorang inspektur dari Kepolisian Toronto sebuah konferensi pers dari laman People.

| Baca Juga: Menang Taruhan, Drake Beri Hadiah Penggemar Rp36 Miliar

Setelahnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif penembakan tersebut. Pihaknya juga belum bisa mengonfirmasi, apakah Rapper Drake berada di rumah saat kejadian. Namun yang pasti, perwakilan Drake menyatakan persetujuannya untuk kooperatif selama penyelidikan berlangsung.

Ini adalah ketiga kalinya serangan terjadi di rumah Drake di Toronto. Sebelumnya, ada kejadian di mana seseorang memaksa masuk di rumah mewah tersebut.

Namun pada waktu itu, polisi tidak bisa mengungkapkan identitas pelaku karena orang tersebut ditangkap di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental Ontario. Artinya, insiden itu dianggap bukan bagian dari ancaman kriminal. Sebab pelaku terbukti memiliki gangguan jiwa.

| Baca Juga: Tragis! Rapper Drakeo Tewas Ditikam Saat di Konser

Sementara itu, insiden penembakan ini terjadi di tengah-tengah perseteruan antara Drake dengan rapper Kendrick Lamar. Di mana Lamar terang-terangan menuduh Drake sebagai pedofil saat menulis lirik lagunya. Tak lama setelah itu, Drake pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Sampai artikel ini diunggah, polisi masih menolak untuk berkomentar, apakah penembakan itu ada kaitannya dengan perseteruan Drake dan Lamar. Mereka beralasan bila kasus ini masih dalam tahap awal penyelidikan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here