Sukses Bikin Gelak Tawa, Film Agak Laen Bakal Punya Sekuel

SUKSES: Film Agak Laen ditonton lebih dari 9 juta orang. (Foto: Istimewa)
SUKSES: Film Agak Laen ditonton lebih dari 9 juta orang. (Foto: Istimewa)

Film komedi Agak Laen akhirnya turun layar usai selama 98 hari menemani penonton di bioskop seluruh indonesia. Film yang diproduseri Ernest Prakasa ini sukses mengundang gelak tawa hingga telah ditonton sebanyak 9.125.188 juta orang.

Angka tersebut membuat film Agak Laen menempati posisi nomor dua film Indonesia terlaris sepanjang masa. Ernest Prakasa pun pamit dan mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menyukseskan film yang dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk.

Setelah 98 hari tayang, kami pamit ya. Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari keajaiban ini,” tulis Ernest di akun X (dulunya Twitter).

| Baca Juga: Capai 7 Juta Penonton, Pemain Agak Laen Jadi Manusia Silver

Ernest Prakasa juga memastikan akan ada sekuel film Agak Laen 2 di masa mendatang. Nantikan kembalinya kuartet Agak Laen dengan karakter dan cerita yang baru. Tapi enggak segera-segera banget,” tulis Ernest.

Agak Laen merupakan film komedi terbaru dari sutradara Muhadkly Acho. Film ini juga diketahui tayang di beberapa wilayah di Amerika Serikat.

Film ini menampilkan kwartet Agak Laen yang dihuni oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk.

Mereka mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan.

| Baca Juga: Film Kingdom of the Planet of the Apes Libatkan Animator Indonesia

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here