Pesan Ustaz Maulana ke Istri Rizky Febian yang Berstatus Mualaf

Ustaz Maulana memberikan pesan kepada Rizky Febian dan Mahalini yang sudah sah menjadi suami istri. (Foto: Yanuar/Nyata dan Instagram/rizkyfbian)
Ustaz Maulana memberikan pesan kepada Rizky Febian dan Mahalini yang sudah sah menjadi suami istri. (Foto: Yanuar/Nyata dan Instagram/rizkyfbian)

Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri usai menikah hari ini (10/5/2024). Keduanya telah menjalani proses akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta pukul 10.00 WIB.

Pantauan Nyata, sejak pukul 09.00 WIB, tamu undangan berpakaian batik mulai berdatangan ke lokasi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini.

Sule dan keluarga besarnya sudah menginap sejak sehari sebelumnya. Sementara buah cinta Sule dan Natalie Holscher, Adzam tiba pukul 09.30 WIB.

Sekitar pukul 11.00, tamu mulai meninggalkan hotel. Salah satunya Ustaz Maulana yang hadir memberi tausiyah usai keduanya resmi menjadi suami istri.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Sah Jadi Suami Istri, Intip Maharnya!

Menurut Ustaz Maulana, proses ijab kabul menggunakan adat Sunda. Namun Keluarga Mahalini dengan pakaian adat Bali. Selain pakaian, beberapa prosesi adat digelar.

SAH: Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5). (Foto: Instagram/rizkyfbian)
SAH: Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5). (Foto: Instagram/rizkyfbian)

“Mudah-mudahan jadi pelajaran besar buat kita untuk sama-sama memuliakan adat. Tadi ada pengantaran, seserahan, kemudian akad nikah,” ungkap Ustaz Maulana.

“Akad nikah berjalan lancar hanya satu kali ucapan,” tambahnya.

Tak hanya kental suasana adat, Ustaz Maulana juga melihat suasana haru di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. “Alhamdulillah suasana di dalam syahdu, karena diawali baca Alquran, kemudian sungkem nangis-nangisan,” kata Ustaz Maulana.

| Baca Juga: Ide Nyeleneh Sule untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Suasana haru terdengar jelas ketika nama ibu Rizky Febian dan istri disebut. Mereka menangis karena tidak bisa meminta restu karena ibu keduanya telah meninggal dunia.

Ustaz Maulana juga mengungkap pesannya yang ia berikan dalam tausiyahnya. Terutama kepada istri Rizky Febian yang berstatus mualaf.

“Yang pertama untuk sabar terhadap pasangan. Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat kepada suami. Kemudian kedua-duanya untuk Sakinah Mawaddah warohmah,” tutup Ustaz Maulana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here