Capai 7 Juta Penonton, Pemain Agak Laen Jadi Manusia Silver

Foto: Dok. IG @pilem.agak.laen

K uartet pemeran utama film Agak Laen, memenuhi nazar menjadi manusia silver, setelah mencetak angka 7 juta penonton. Mereka menuntaskan janji itu di skydeck halte Bundaran HI, Selasa (27/2).

Indra Jegel, Oki Rengga, hingga Bene Dion bertransformasi menjadi manusia silver. Boris Bokir juga ikut berubah menjadi manusia emas, karena menjadi ketua dari grup tersebut.

Jegel berkomentar tentang rasanya seluruh tubuh dicat silver. “Rasanya anget, tapi aman kok bahannya,”kata Jegel. “Kalau kena keringat, luntur ini,” sambung Boris Bokir.

| Baca Juga: Dua Aktor Berdarah Indonesia di Live Action Avatar: The Last Airbender

Mereka memulai aksinya itu dengan berjalan dari Hotel Pullman, menuju anjungan Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia. Lokasi tersebut dipilih, sebab merupakan salah satu lokasi ikonik sebagai lambang ibukota, karena berada tepat di depan patung Bundaran Hotel Indonesia.

Para pemeran utama film tersebut menyapa pengendara yang lewat dari atas anjungan, sembari memegang spanduk yang bertuliskan, “7.000.000 ++ manusia udah nonton pilem kami woy”.

| Baca Juga: 5 Film Indonesia yang Dibintangi Orang Tua dan Anak

Selain tim dari Imajinari, ada beberapa masyarakat yang juga ikut merekam aksi personel Agak Laen itu. “Terima kasih 7 juta penonton!” ucap keempat personel Agak Laen di atas skydeck halte itu.

Kuartet aktor sekaligus komika itu, antusias ketika menuju area halte. Beberapa orang pun terlihat membuntuti Boris, Jegel, Bene, dan Oki sepanjang perjalanan.

Melihat kelakukan para pemainnya, Ernest hanya bisa geleng-geleng kepala. “Antara iba sama ngakak sih. Rasain, mulutnya enggak dijaga bikin nazar sembarangan, kejadian,” ungkap Ernest Prakarsa.

“Terima kasih teman-teman yang sudah nonton,” ujar Ernest Prakasa, kemudian ikut berfoto bersama jajaran pemain yang menjelma sebagai manusia silver dan emas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here