Hailey Akhirnya Hamil, Penantian Lama Bayi Pertama dengan Justin Bieber

BAHAGIA: Hailey berpose menunjukkan perut hamil yang tampak akan difoto oleh suaminya, Justin Bieber. (Foto: Instagram/haileybieber)
BAHAGIA: Hailey berpose menunjukkan perut hamil yang tampak akan difoto oleh suaminya, Justin Bieber. (Foto: Instagram/haileybieber)

Hailey Bieber telah menantikan anak pertamanya dengan suaminya, Justin Bieber yang telah menikah sejak September 2018. Lima tahun lebih lamanya, pasangan ini menunggu. Pada akhirnya, Hailey pun hamil tahun ini. Kabar menggembirakan itu diungkapkan lewat unggahan di Instagram pribadinya @haileybieber.

Istri Justin Bieber itu mengunggah video dan beberapa foto kegembiraannya menyambut kehamilan bayi pertama. Terlihat di video, Hailey memperlihatkan cincin berlian baru dalam proses pembaruan sumpah pernikahan di Hawaii.

Hailey menunjukkan perut ibu hamil sambil mengenakan gaun pengantin putih berenda Saint Laurent khusus oleh Anthony Vaccarello, dipasangkan dengan kerudung. Sedangkan Justin memakai pakaian kasual, yaitu jaket bomber, celana jins dan topi yang dipakai terbalik.

Justin Bieber dan Hailey berciuman merayakan kehamilan anak pertamanya. (Foto: Instagram/haileybieber)
Justin Bieber dan Hailey berciuman merayakan kehamilan anak pertamanya. (Foto: Instagram/haileybieber)

Pelantun lagu ‘Baby’ yang belum lama ini memicu kekhawatiran penggemar atas unggahan foto selfie-nya sambil menangis, kini berbagi ciuman manis dengan Hailey. Merayakan kehamilan anak pertama mereka.

| Baca Juga: Terungkap! Fakta di Balik Unggahan Foto Justin Bieber Menangis

TMZ melaporkan bahwa Hailey sedang hamil lebih dari enam bulan.

Video dan foto kehamilan anak pertama Hailey dan Justin mendapatkan dukungan dan doa dari teman sesama selebriti lewat kolom komentar di Instagram.

Seperti Kendall Jenner dengan cepat membuka bagian komentar di postingan Hailey untuk menyatakan, “ahhhh ini air mata lagi (terharu mendengar kabar Haikey hamil anak pertama).”

Kim Kardashian menulis, “Aku sangat mencintai kalian!!!!

| Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Makin Lengket di Tengah Rumor Perceraian

Sementara Chrissy Teigen mengatakan di kolom komentar, “‘EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETtem’!!!!!! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa, oh nak, bersiaplah!!! Sangat menyenangkan, sangat bahagia untuk kalian berdua.”

Kylie Jenner juga ikut berkomentar, “Aku cinta kalian!!!! ahhhhhhhh.” Sementara ibunya, Kris Jenner memberikan ucapan selamat dan tak sabar menantikan kelahiran anak Hailey. “Kami sangat bersemangat tak sabar (menunggu anak Hailey lahir), sungguh sebuah berkah,” ucapnya dalam kolom komentar.

Diketahui, Justin dan Hailey pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin, pada pemutaran perdana film dokumenter Justin, Never Say Never.

Pasangan ini kemudian menjalin hubungan asmara singkat pada tahun 2016 di tengah putusnya hubungan asmara selama satu dekade dengan Selena Gomez.

Ketika dia dan alumni Disney Channel, 31, akhirnya memutuskan untuk berhenti selamanya pada Mei 2018, Justin jatuh ke pelukan Hailey. Mereka semakin dekat dan menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here