Ramalan Hard Gumay, Bakal Ada Lagi Artis Terjerat Kasus Narkoba

Ramalan Hard Gumay akan ada lagi artis sekaligus model terkenal yang terjerat kasus narkoba. Foto : Instagram/hardgumay
Ramalan Hard Gumay akan ada lagi artis sekaligus model terkenal yang terjerat kasus narkoba. Foto : Instagram/hardgumay

Peramal Hard Gumay kembali membuat geger publik. Lewat penerawangannya, ia menyebut ada seorang artis sekaligus model terkenal akan terjerat kasus narkoba.

Hal itu disampaikan lewat unggahan media sosial Instagram pribadinya. Hard Gumay mengklaim sudah mengetahui wajah sosok yang dimaksud. Meski demikian, identitas artis yang akan terjerat narkoba, masih dirahasiakan dan hanya ditampilkan secara buram dalam postingannya.

Penerawangan Hard Gumay, waspada artis aktor model terkenal terjerat kasus hukum narkoba terlintas wajahnya jelas tergambar,” tulis Hard Gumay di akun Instagram-nya @hardgumay. 

| Baca Juga: Selebgram Adelia Putri, Si Ratu Narkoba Divonis 5 Tahun Penjara

Meski demikian, Hard Gumay mengatakan penerawangannya itu bisa saja meleset. Semua bisa berubah asal kita mau berubah semua bisa meleset dan tidak tepat karena Hard Gumay hanya manusia biasa dan yang Maha Tahu Maha Kuasa Maha Segalanya adalah tuhan YME Allah Swt.. jika terjadi qadarullah,” tambahnya.

Ramalan Hard Gumay memang kerap kali terbukti menjadi kenyataan. Hal itulah yang membuatnya menjadi salah satu peramal ternama di Indonesia. Terlebih saat dirinya meramal kehidupan para artis Tanah Air.

Ramalan yang menjadi kenyataan Gumay misalnya, pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL. Dia pernah meramal BCL akan menemukan jodohnya kembali setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Gumay menyebut pria yang akan menjadi jodoh BCL bukan dari kalangan artis. Ia bahkan menjelaskan ciri-ciri jodoh BCL dari segi fisik. “Badannya tinggi besar dan berisi. Dari face (wajah), rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung, Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebriti,” ujarnya dalam tayangan video di Instagram.

| Baca Juga: Terbukti Pakai Narkoba, Chandrika Chika Minta Maaf ke Orang Tua

Ramalan tersebut terbukti pada 2023. BCL menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana yang bukan seorang selebritas.

Terbaru, ramalannya soal kasus narkoba Selebgram Chandrika Chika juga terbukti benar. Gumay sempat meramal Chika bakal kembali terjerat kasus hukum. Sebelumnya, Chika sempat terlibat kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar.

“Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika. Ingat dari sekarang, dari sekarang lebih kurang tujuh bulan, tujuh bulan dari sekarang Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait masalah hukum lagi,” kata Gumay.

“Dari sekarang lebih kurang 7 bulan ke depan artinya menuju akhir tahun Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan lagi dan permasalahannya ini permasalahan hukum,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here