Komentar Sinis Ria Ricis Atas Klarifikasi Teuku Ryan Pasca Cerai

CERAI: Komentar Ricis kepada mantan suaminya, Teuku Ryan. (Foto: Instagram/Ria Ricis dan YouTube/Teuku Ryan)
CERAI: Komentar Ricis kepada mantan suaminya, Teuku Ryan. (Foto: Instagram/Ria Ricis dan YouTube/Teuku Ryan)

Ria Ricis baru-baru ini mengomentari video klarifikasi Teuku Ryan soal isi gugatan cerai yang viral di media sosial. Walaupun telah dihapus, komentar Ricis itu sudah beredar viral di media sosial.

Seperti diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. Ria Ricis menulis di kolom komentar video klarifikasi Teukur Ryan yang baru ditayangkan sekitar beberapa hari lalu.

Teuku Ryan pun kembali dihujat oleh netizen usai melihat komentar dari Ria Ricis yang sudah resmi cerai. Dengan nada sinis, Ricis mengingat dirinya pernah meminta pembelaan mantan suaminya itu ketika di-bully netizen. Hal itu saat keduanya masih berstatus suami istri.

| Baca Juga: Kegiatan Teuku Ryan Usai Resmi Cerai dari Ria Ricis

Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang ‘Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah Maha Tahu’, komentar Ria Ricis dalam unggahan video klarifikasi Ryan yang dikutip dari YouTube Ryan TR Official pada Rabu, 8 Mei 2024.

Ria Ricis pun menyadari bahwa Teuku Ryan sebenarnya tidak mempedulikannya dan tidak mau membela dirinya. “Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli atau malah menikmati,lanjut Ricis dalam komentarnya seakan menyindir.

Seperti diketahui, dalam unggahan video klarifikasi di YouTube Teuku Ryan pada Senin (6/5) itu bertujuan untuk mengklarifikasi berbagai fakta yang tertulis dalam dokumen putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

| Baca Juga: Amarah Jadi Penyebab Teuku Ryan Sebut Ria Ricis ‘Istri Durhaka’

Teuku Ryan menyampaikan sederet argumen dari sudut pandangnya mengenai pemicu gugatan cerai Ria Ricis, mulai dari persoalan es susu kurma, nafkah batin, hingga tuduhan body shaming.

Sementara itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis telah resmi bercerai usai digugat pada 30 Januari 2024. Putusan cerai itu telah dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Mei 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here