Terungkap! Fakta di Balik Unggahan Foto Justin Bieber Menangis

Fakta unggahan foto Justin Bieber menangis. (Foto: Instagram @justinbieber)
Fakta unggahan foto Justin Bieber menangis. (Foto: Instagram @justinbieber)

Penyanyi lagu ‘Baby’, Justin Bieber belum lama ini bikin heboh karena mengunggah foto selfie sambil menangis di Instagram pribadinya. Hal itu membuat khawatir para penggemar di tengah rumor masalah perkawinan dengan pasangannya, Hailey Bieber.

Tidak hanya masalah perkawinan, para penggemar juga panik tentang persahabatan Justin Bieber dengan rapper P Diddy akibat postingan foto dirinya dengan air mata yang mengalir di pipinya tanpa ada penjelasan apapun.

Namun ternyata spekulasi tersebut tidak benar. Unggahan foto selfie Justin Bieber sambil menangis punya arti berbeda. Dilansir dari DailyMail, ada orang terdekat yang mengklaim pelantun lagu ‘Never Say Never’ itu menangis karena diliputi rasa emosi dan cintanya kepada Yesus Kristus setelah berdoa.

| Baca Juga: Justin Bieber Unggah Foto Menangis, Ada Apa?

“Justin menyembunyikan emosinya dan bukan rahasia lagi bahwa dia sangat religius,” kata orang itu kepada DailyMail.com yang dikutip Nyata, Rabu (1/4/2024).

Foto Justin menangis mungkin membuat para penggemar mempertanyakan apakah pernikahannya berada di ujung tanduk. Tapi nyatanya itu tentang ungkapan rasa cintanya pada Yesus.

“Itu mendalam, dia (Justin) berdoa dan sering meneteskan air mata setelah menyelami imannya. Dia mengucap syukur atas semua yang dia miliki dalam hidupnya. Dia terbawa suasana dan emosi yang muncul dari itu semua dilepaskan melalui air mata,” ungkapnya.

Baik Justin maupun Hailey, yang merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka pada bulan September 2023, adalah pasangan orang Kristen yang taat dan sebelumnya memuji iman mereka dalam melewati tahun pertama pernikahan yang ‘sulit’.

| Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Makin Lengket di Tengah Rumor Perceraian

Justin terlihat menatap kamera dengan wajah tertunduk dalam foto yang dibagikan pada hari Minggu, sebelum mendekatkan lensa untuk menunjukkan air mata mengalir di pipinya.

Fotonya yang mengkhawatirkan diposting bersama beberapa foto lainnya di Instagram, termasuk foto dari penampilan kejutannya di Coachella, tempat ia tampil di lokasi syuting Tems. Foto lain juga memperlihatkan Justin bermain golf, nongkrong di pantai dan merokok.

Di samping itu, Hailey Bieber turut merespons atas unggahan foto suaminya yang sedang menangis. “Cukup menangis,“kata model berusia 27 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here