Penyesalan Sean ‘Diddy’ Combs Usai Video Siksa Kekasih Viral

MENYESAL: Sean Diddy Combs mengakui perbuatannya setelah viralnya video siksa kekasih terungkap. Foto: Dok. Instgaram @diddy/CNN
MENYESAL: Sean Diddy Combs mengakui perbuatannya setelah viralnya video siksa kekasih terungkap. Foto: Dok. Instgaram @diddy/CNN

Setelah video kekerasannya mencuat ke publik, Sean ‘Diddy’ Combs pun akhirnya buka suara. Melalui postingan di Instagram pribadinya, dia mengungkapkan penyesalannya kepada mantan kekasih, Cassie Ventura, atas kejadian pada tahun 2016 silam.

Dalam videonya tersebut, Sean Combs mengakui segala perbuatannya, telah melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya. Ia mengaku sedang mengalami masa-masa sulit sekarang. Tetapi, bagaimanapun perbuatannya di masa lalu adalah hal yang tak bisa dimaafkan.

“Sangat sulit untuk merefleksikan masa-masa tergelap dalam hidup Anda, namun terkadang Anda harus melakukannya. Saya sangat terpuruk. Maksud saya, saya mencapai titik terendah, tapi saya tidak membuat alasan,” kata rapper berusia 54 tahun itu.

“Perilaku saya dalam video itu tidak bisa dimaafkan. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu. Saya merasa jijik,” jelasnya.

| Baca Juga: Terungkap! Video Sean ‘Diddy’ Combs Siksa Kekasih di Hotel

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LOVE (@diddy)

Produser musik itu mengatakan, ia kini menjadi pribadi yang berbeda. Sebab, ia telah menjalani serangkaian terapi untuk mengobati masalah kesehatan mentalnya.

“Saya pergi dan mencari bantuan profesional, mulai menjalani terapi dan rehabilitasi, harus memohon belas kasihan dan anugerah Tuhan,” terangnya.

Dalam videonya itu, Sean Combs tidak menyebutkan nama Ventura sama sekali. Padahal, ia adalah korban yang sesungguhnya.

Terakhir, Sean Combs berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Ia tak benar-benar mengatakan ‘minta maaf’, tetapi hanya memakai kata ‘menyesal’.

| Baca Juga: Sean ‘Diddy’ Combs Bantah Pernah Lecehkan Gadis 17 tahun

Videonya ini justru medapatkan banyak kecaman dari warganet. Mereka menilai Sean Combs tidak tulus dan hanya main ‘aman’. Buktinya, ia bahkan tak meminta maaf secara langsung kepada Ventura.

“Saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi padanya setelah Anda menyeretnya kembali ke kamar,” komentar warganet di Instagram.

“Saya tidak percaya dia menyesal… dia menyesal karena kita semua melihat video yang mengerikan itu,” sambung yang lain.

Sebelum video rekaman itu dirilis, Sean ‘Diddy’ Combs sempat membantah segala tuduhan pelecehan dan pemerkosaan yang dilontarkan Cassie Ventura beberapa waktu lalu. Mirisnya lagi, ia bahkan menyebut mantan kekasihnya sebagai wanita yang offensif dan keterlaluan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here