Kondisi Terbaru Ruben Onsu, Sarwendah: Ayah Kecapekan dan Dehidrasi

DIRAWAR DI RUMAH SAKIT: Kondisi Ruben Onsu membaik. Foto: Dok. Instagram @ruben_onsu
DIRAWAR DI RUMAH SAKIT: Kondisi Ruben Onsu membaik. Foto: Dok. Instagram @ruben_onsu

Baru-baru ini kondisi kesehatan Ruben Onsu kian menurun, sampai harus dilarikan di rumah sakit. Tak lama istrinya, Sarwendah datang menjenguk Ruben Onsu di rumah sakit Menteng, Jakarta Pusat. Di hadapan awak media, dia pun memberikan update mengenai kondisi suaminya itu.

“Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu. So far aman. Tadi bisa main sama anak-anak,” ujar Sarwendah, dikutip dari Detik.

Ibu tiga anak itu kemudian menjelaskan apa yang menjadi penyebab suaminya sampai pingsan di Majalengka. Ia menuturkan, kemungkinan kondisi cuasa yang panas membuat Ruben Onsu terkena dehidrasi.

“So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajarlah,” paparnya.

| Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Sarwendah juga mengatakan Ruben Onsu masih harus dirawat di rumah sakit. Ia tak mau menjelasakan lebih detil mengenai hasil pemeriksaan suaminya, sebab ada manajer dan dokter yang lebih mengerti.

“Kalau hari ini sih belum pulang. Terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka),” tutur Sarwendah.

Saat disinggung tentang keberadaan Jordi Onsu, Sawendah mengaku adik iparnya itu belum bisa datang menjenguk kakaknya. Sebab, ia sekarang sedang menunggu saudaranya yang lain, yang sama-sama sedang dirawat di rumah sakit.

“Soalnya Jordy juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget,” jelasnya lagi.

| Baca Juga: Diisukan Rumah Tangga Retak, Ruben Onsu Pilih Fokus Kesehatannya

Sarwendah sendiri tak bisa terlalu lama untuk menemani Ruben di rumah sakit. Ia sendiri harus bagi tugas karena jadwalnya yang padat.

“Nggak apa-apa, tadi sudah ke atas juga. Kebetulan ini aku sama anak-anak kan, jadi aku harus cepat-cepat karena hari ini aku benar-benar sibuk banget. Pagi itu sudah dari subuh banget,” katanya.

Sementara Onyo, atau Betrand Peto hanya bisa melihat ayahnya dari jauh. Sebab ia harus pulang ke kampung halaman karena Omanya meninggal dunia.

“Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya (untuk) pulang. Jadi tadi pagi sudah nganterin juga, hari ini anak-anak ujian. Sudah gitu aku juga harus kerja dulu, makanya habis itu aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak,” ucap Sarwendah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here