Loni Willison, Mantan Model Dewasa Kini Jadi Gelandangan

JADI GELANDANGAN: Mantan Model, Loni Willison saat memungut sampah di jalanan Los Angeles. Foto : Dok. Daily Mail
JADI GELANDANGAN: Mantan Model, Loni Willison saat memungut sampah di jalanan Los Angeles. Foto : Dok. Daily Mail

Kisah miris dialami mantan model dewasa, Loni Willison. Mantan istri aktor Baywatch, Jeremy Jackson itu kini hidup gelandangan, berbanding terbalik dengan hidupnya yang dulu disebut glamor.

Baru-baru ini dia terciduk mengobrak-abrik sampah di jalanan Los Angeles, membuat banyak orang prihatin dengan nasib mantan model dewasa yang jadi gelandangan ini.

Loni Willison terlihat mengenakan kaus ketat berwarna cokelat kulit dan celana longgar sambil mengeruk sampah untuk mencari barang-barang yang bisa digunakannya. Tampak ia juga menderita luka memar di tangan dan jarinya yang patah.

Wanita berusia 40 tahun itu mengangkut keranjang belanja berisi barang-barang miliknya melalui jalan-jalan Los Angeles. Dalam salah satu momen, ia terlihat menemukan botol Listerine Mouthwash.

| Baca Juga: Putri Jackie Chan yang Sempat Jadi Gelandangan Dikabarkan Tunangan

Hal ini telah dilakukannya selama satu tahun terakhir. Bulan lalu, dia terlihat menggali  sampah dengan kondisi jari patah. Tampak, jari Loni yang memar dan cacat terlihat jelas saat dia memegang sesuatu yang tampak seperti pipa kecil.

Loni Willison, dulu model kini jadi gelandangan. (Foto: Istimewa)
Loni Willison, dulu model kini jadi gelandangan. (Foto: Istimewa)

Dia mengenakan kemeja bergaris putih dan abu-abu, yang diikatkan di bagian perutnya. Mantan model itu menyembunyikan rambut indahnya di balik topi hitam terbalik dan mengikatkan bandana merah di lehernya. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets hitam dan tas selempang berwarna cokelat. Transformasi tragis Loni dari model dewasa terkenal menjadi gelandangan tidak terjadi dalam semalam.

Dalam sebuah wawancara, ia menyebut bahwa hidupnya berubah drastis setelah perceraian dengan Jeremy Jackson pada 2014 setelah keduanya menjalin tali pernikahan selama dua tahun.

| Baca Juga: Penyesalan Sean ‘Diddy’ Combs Usai Video Siksa Kekasih Viral

“Semua masalah dalam hidupku dimulai setelah menikah. Setidaknya setelah aku bercerai, dimulainya semua kekacauan,” akunya.

Loni mengatakan bahwa Jeremy melakukan kekerasan fisik saat mereka masih bersama, termasuk percobaan pencekikan yang membuatnya mengalami trauma mendalam. Meskipun demikian, Loni memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut karena ketakutan dan kondisi emosional yang buruk.

Loni sebelumnya menjadi model untuk majalah seperti Glam Fit, Flavour, dan Iron Man. Namun setelah tak terlihat di hadapan publik, ia muncul hidup sebagai gelandangan pada tahun 2018. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here