Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Positif Hamil Anak Ketiga

POSITIF HAMIL: Jessica Iskandar menjalani program bayi tabung sambil didampingi suami, Vincent Verhaag. Foto: Dok. Instagram @inijedar
POSITIF HAMIL: Jessica Iskandar menjalani program bayi tabung sambil didampingi suami, Vincent Verhaag. Foto: Dok. Instagram @inijedar

Jessica Iskandar sangat serius untuk mempertimbangkan dirinya bisa memiliki buah hati lagi. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memutuskan untuk menjalani program bayi tabung atau IVF bersama dr. Benekditus.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Jessica Iskandar menjaladi tes beta hCH (tes kehamilan) pada Minggu, 19 Mei 2024. Dalam momen yang menegangkan itu, istri Vincent Verhaag bersama dr. Benekdiktus akhirnya mengetahui hasil tes tersebut.

Hasil tes beta hCG menunjukan angka di atas 100, artinya wanita yang akrab dipanggil Jedar ini positif hamil. Tentu saja kabar ini disambut suka cita oleh aktris cantik itu.

“Beta hCG yang bagus kalau di atas 100. Ini hasilnya. Selamat ya, Jessica hamil,” kata dr. Benediktus, yang membuat Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag berpelukan bahagia.

| Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar Dikaruniai Anak Laki-Laki. Ini Foto Bayinya yang Cute Banget

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Meski sebelum mengetahui hasilnya dr. Benediktus dan Jedar sama-sama tegang. Tetapi kini, mereka bisa berlega hati, sebab apa yang mereka inginkam akhirnya terjadi juga. Jedar hamil anak ketiganya.

“Perasaan dokter dan pasien sering kali sama. Kenapa? Karena prosesnya panjang dan harapan kita besar,” ucap dr. Benediktus.

“Sehingga kadang-kadang bukan cuma pasiennya yang deg-degan, dokternya juga deg-degan,” sambungnya.

| Baca Juga: Belum Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Ngaku Sudah Hamil

Dokter Benediktus menekankan kepada Jedar dan Vincent, mereka harus melalui masa awal ini sekitar empat minggu. Sebelum akhirnya dapat menjalani kehamilan yang normal seperti ibu hamil pada umumnya.

“Tugas kalian belum selesai. Kenapa? Karena masih harus melewati kehamilan ini,” jelas dr. Benediktus.

“Syukuri segala sesuatunya,” tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya.

Sontak kabar kehamilan Jessica Iskandar ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet. Beberapa warganet ada yang mendoakan semoga Jedar dan Vincent bisa dikaruniai bayi perempuan, sebab mereka telah memiliki dua anak laki-laki sebelumnya.

| Baca Juga: Jessica Iskandar Ngaku Trauma Pasca Operasi Hidung

“Yeeeyyyy El Barack Sama Don mau punya Dedek,Selamat mama Jes Dan pp Vincent .Semoga sehat Dan bahagia selalu aamiin,” tulis salah satu warganet di Instagram.
“Wah..adek Don bakal punya adek…smfa cewek ya biar ada princessnya. Kan prince sdh 2. Jd mma jess sama papa vin nnti dandanin anak cewek lbh seru krn pernak perniknya byk hehehe…Selamat ya hess n vin. Smga ibu dan anak sehat smpi wktunya lahir. Tuhan memberkati,” sambung yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here