Cara Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bantah Rumor Pisah

BANTAH RUMOH: Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak harmonis berdua. Foto: BackGrid
BANTAH RUMOH: Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak harmonis berdua. Foto: BackGrid

Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah membantah rumor perpisahan mereka yang selama ini beredar. Meski tak secara gamblang membuat pernyataan resmi, tetapi kebersamaan mereka baru-baru ini seakan menjawab segala tuduhan soal pernikahan mereka.

Seperti halnya pada Minggu (19/5) lalu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez hadir dalam acara yang sama di Los Angeles. Mereka tiba di Aero Theatre di Brentwood, di mana mereka hadir untuk sebuah acara film bersama anak-anak mereka.

Pasangan ini tak seperti yang diberitakan di media sosial. Mereka terlihat harmonis dan tertawa bersama sepanjang jalan. Bahkan aktor 51 tahun itu dan istrinya, masih memamerkan cincin kawin mereka.

Penyanyi 54 tahun itu juga memeluk Ben dan anak tengahnya, Fin, setibanya mereka di teater. Terlihat aktor pemenang Oscar itu berpenampilan sangat kasual, memakai kaos abu-abu, celana jins biru dan sepatu kets.

| Baca Juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Pisah Rumah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez tiba di Aero Theatre di Brentwood
Saat pulang, keduanya berada dalam satu mobil yang sama. Keduanya sempat menyapa para wartawan dan tersenyum ke arah mereka.

Sementara Jennifer tampil penuh gaya dengan balutan mantel warna cokelat bermotif bunga. Di bagian dalamnya, ia memakai turtleneck krem dan celana panjang cokelat. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan rambut cokelatnya ia biarkan tergerai.

Sebelumnya, rumor tentang keretakan rumah tangga JLo dan Ben Affleck sempat memanas. Pasalnya, TMZ melaporkan bila Ben Affleck dan Jennifer Lopez sudah tidak tinggal bersama lagi, alias pisah rumah.

Berita ini diperkuat dengan foto eksklusif yang diperoleh Page Six, bintang Gone Girl itu terlihat meninggalkan rumahnya di kawasan Brentwood, Los Angeles pada Kamis (16/5) malam waktu setempat.

| Baca Juga: Zendaya dan Jennifer Lopez Tampil Memukau Jelang Met Gala 2024

Ben pergi dengan mengendarai mobil sport-nya, tetapi masih terlihat memakai cincin kawinnya dengan Jennifer. Rumah itu adalah hunian pribadi Ben, sementara istrinya tinggal di rumah yang berbeda.

Dari artikel tersebut menyebutkan, Ben sudah tinggal di rumahnya selama kurang lebih satu minggu. Tentu saja ini makin memicu rumor perpisahan mereka. Apalagi, ditambah kesaksian seorang narasumber, yang mengatakan rumah tangga mereka memang sedang ada masalah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here