Erina Gudono, Istri Kaesang Pangarep Dikabarkan Hamil

HAMIL: Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono menunjukkan foto hasil USG saat Umrah di Mekkah. (Foto: Instagram/kaesangp)
HAMIL: Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono menunjukkan foto hasil USG saat Umrah di Mekkah. (Foto: Instagram/kaesangp)

Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep. Putra bungsu presiden Joko Widodo ini mengabarkan bahwa istrinya, Erina Gudono, tengah hamil.

Kabar bahagia Erina Gundono hamil disampaikan Kaesang Pangarep lewat unggahan media sosial pribadinya @kaesangp. Dalam unggahan itu, keduanya tampak memegang foto hasil USG saat berada di tanah suci Mekkah

Istri dan anakku yang tercinta, hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” kata Kaesang, dilihat Sabtu (11/5/2024).

| Baca Juga: Begini Kocaknya Kehidupan Kaesang-Erina Pasca Menikah

Dia lantas memohon doa, berharap Erina diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” imbuhnya.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini tengah menikmati ibadah umrah. Perjalanan keduanya ke tanah suci itu sekaligus melaksanakan nazar Kaesang yang ingin mengumrahkan para paspampres-nya.

Hal itu sempat diungkapkan Erina melalui unggahan Instagram story-nya. Dia membagikan potret rombongan di halaman Masjid Nabawi. Tampak 14 Paspampres dan 12 pasangannya berfoto bareng Erina dan Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep umrah bersama Bobby Nasution-Kahiyang Ayu dan anak-anaknya serta Iriana Jokowi. Bismillah menunaikan nadzar Mas Kaesang mengumrahkan Paspampres dan pasangan. Labbaik Allah humma labbaik,” tulis Erina Gudono melalui Instagram Story.

| Baca Juga: Penuhi Nazar, Kaesang Pangarep Umrah Bareng 14 Paspampres

Belum diketahui apa yang membuat anak Persiden Joko Widodo itu bernazar. Dalam unggahannya, Kaesang hanya mengungkapkan rasa syukurnya karena diberikan kesempatan berangkat umrah bersama istrinya, Erina gudono yang sempat gagal lima kali.

Hal itu diungkapkannya sembari mengunggah momen potret bareng istri sebelum keberangkatan ke tanah suci. Ketua Umum PSI itu tampak mengenakan kemeja dan peci warna putih serta sarung berwarna hitam.

Sementara Erina tampil cantik dengan baju abaya dan hijab pashmina dengan warna senada. “Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir lima kali ditunda,” ungkap Kaesang.

Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umrah maupun Haji. Aamiin,” pungkasnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here