Hailey Bieber Hamil, Tak Malu Tunjukkan Baby Bump ke Publik

HAMIL ANAK PERTAMA: Hailey Bieber menunjukkan baby bump-nya saat berjalan bersama suaminya, Justin Bieber. Foto: Dok. SPOT/BackGrid
HAMIL ANAK PERTAMA: Hailey Bieber menunjukkan baby bump-nya saat berjalan bersama suaminya, Justin Bieber. Foto: Dok. SPOT/BackGrid

Setelah Hailey Bieber hamil, dia tak malu menyembunyikan baby bump-nya di hadapan publik. Seperti saat ia berjalan-jalan bersama suaminya, Justin Bieber, di sekitar gedung perkantoran Los Angeles, Selasa (14/5) lalu.

Hailey Bieber yang dikabarkan hamil enam bulan itu, memakai atasan crop top putih yang memperlihatkan baby bump-nya. Ia memadukan gayanya itu dengan blazer hitam dan celana panjang warna senada. Penampilannya makin necis saat memakai sepatu boots hitam.

| Baca Juga: Hailey Akhirnya Hamil, Penantian Lama Bayi Pertama dengan Justin Bieber

Sementara Justin Bieber tampil kasual seperti biasanya. Ia memakai t-shirt putih, dengan celana pendek basket berwarna hijau neon. Namun sayangnya, Justin tak memakai cincin nikahnya kali ini. Padahal, mereka baru saja melakukan pembaharuan pernikahan di Hawaii, bersamaan dengan pengumuman kehamilan Hailey.

Ibu hamil itu tampak sehat dan bugar. Keduanya kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Kabarnya, Justin dan Hailey telah mempersiapkan nama dan kamar anak mereka kelak.

| Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Sudah Siapkan Nama dan Kamar Anak

Sementara itu, Justin dan Hailey mengumumkan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram pribadinya @haileybieber, Kamis (9/5) lalu. Hailey nampak cantik mengenakan gaun pengantin putih berenda, yang dengan jelas memperlihatkan baby bump-nya. Sementara Justin Bieber tampil lebih kasual, dengan memakai jaket bomber dan celana jeans serta topi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here