Kondisi Terbaru Chandrika Chika Usai Tiga Minggu Jalani Rehabilitasi

REHABILITASI: Chandrika Chika. Foto: Dok Instagram @chndrika_
REHABILITASI: Chandrika Chika. Foto: Dok Instagram @chndrika_

Kasus narkoba yang menjerat Chandrika Chika dengan 5 temannya kini memulai babak baru. Selebgram yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi di Lido, Jawa Barat sejak 26 April lalu.

Setelah tiga minggu menjalani rehabilitasi, teman Chandrika Chika, Billy Syahputra, memberikan update terbaru terkait kondisinya. Billy menuturkan bila ia sempat melakukan video call dengan keluarga Chika.

“Alhamdulillah, 2 hari lalu video call sama mamanya Chika. Hari Sabtu. Banyak cerita yang disampaikan, cuma gue nggak bisa cerita, yang pasti Chika baik dan mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Chika bisa kembali,” ujar Billy Syahputra kepada awak media baru-baru ini.

| Baca Juga: Nasib Menggantung Chandrika Chika untuk Bisa Direhab

Sebelum terjerat kasus narkoba, Chandrika Chika dan Billy Syahputra pernah mengisi acara yang sama dalam salah satu program teve. Billy mengatakan peristiwa ini akan menjadi pelajaran penting dalam hidup selebgram cantik itu.

“Ini tonjokan buat Chika supaya dia tidak melakukan lagi hal yang di luar nalar dan di luar hukum. Ya namanya manusia, bandel itu wajar. Tapi yang melanggar hukum ya jangan. Hindari yang kayak gitu,” ujar Billy.

Adik Olga Syahputra itu pun memberikan sebuah pesan untuk Chika, ia harus berhati-hati bila menyangkut masa depannya.

“Buat Chika, gue pastinya sebagai sahabat, sebagai kakak, pasti doanya yang baik-baik. Gue sudah mengingatkan untuk Chika, ya mudah-mudahan di balik ini ada hikmahnya. Ya setiap manusia kalau belum kepentok biasanya belum sadar. Jalan main handphone aja, nanti kalau sudah kepentok, baru sadar. Mudah-mudahan semua ada hikmahnya,” sambungnya.

| Baca Juga: Terbukti Pakai Narkoba, Chandrika Chika Minta Maaf ke Orang Tua

Terakhir, Billy mengatakan ibunda Chika mengaku bila putrinya kapok, dan tak akan mendekati barang haram itu lagi.

“Kemarin sih gue sudah komunikasi sama nyokapnya, alhamdulillah baik. Dia bilang, ya sudah kapok. Sama mama papanya sudah bilang kalau dia benar-benar menyesal,” ucap Billy Syahputra.

Chandrika Chika dan kelima temannya akan menjalani masa rehabilitasi di Pusat Rehab Bnn Lido. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Tyas Puji Rahadi mengatakan kelima pelaku akan di rehab paling lama 3 bulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here