Queen of Tears Jadi Drama Rating Tertinggi tvN, Lampaui Crash Landing on You

Episode terakhir Queen of Tears berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah tvN. (Foto: Instagram @tvN Drama)
Episode terakhir Queen of Tears berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah tvN. (Foto: Instagram @tvN Drama)

Episode terakhir Queen of Tears berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah tvN. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berakhir dengan ending yang sangat memuaskan.

Drama yang ditulis Park Ji Eun ini dipenuhi oleh plot twist di episode terakhirnya. Pemeran utama, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In secara ajaib bisa mengatasi krisis dalam rumah tangga mereka. Sampai akhir, mereka berpegang teguh dengan cinta dan menempatkan masa-masa indah itu ke dalam narasi yang menghangatkan jiwa.

Dengan banyaknya hal menarik di episode terakhir Queen of Tears, maka tak heran bila drama ini bisa memecahkan rating tertingginya selama ini. Tercatat, rating pemirsa Queen of Tears mencapai 27,3 persen dalam skala Nasional. Sementara untuk wilayah Seoul saja mencapai angka 31 persen.

| Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 16: Akankah Happy Ending?

Bisa dipastikan, bila episode terakhir Queen of Tears telah menempati posisi pertama di slot waktu yang sama, di semua saluran teve Korea.

Drama ini tak hanya memecahkan rekornya sendiri. Rating pemirsa Queen of Tears juga sukses melampaui rekor Crash Landing On You, yang selalu bertengger di puncak teratas selama empat tahun berturut-turut. Rekor baru ini membuat Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

| Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 15: Hae In Kembali Mengingat Semuanya

Sejak dirilis bulan lalu, drama ini telah sukses mempertahankan rating tinggi di setiap episodenya. Kini, Kim Soo Hyun CS bisa berlega hati dengan perolehan rating tinggi berkat kerja keras mereka.

Sementara itu, Queen of Tears akan menampilkan dua episode spesial pada 4 dan 5 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here