Sinopsis Queen of Tears Episode 16: Akankah Happy Ending?

Foto: Dok.tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Episode terakhirnya 16. Di akhir episode sebelumnya, Hae In sangat ingin bertemu dengan Hyun Woo. Ia pun bertekad untuk menemui suaminya itu. Namun sayang, Eun Seong mengetahui rencana Hae In karena menyadap GPS mobilnya.

Eun Seong pun mengikuti Hae In, tetapi saat bertemu dengan Hyun Woo, ia justru menabraknya. Hal ini membuat Hyun Woo terkapar di jalanan, dengan luka yang parah.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 15: Hae In Kembali Mengingat Semuanya

Hyun Woo pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Kondisinya pun bisa dibilang memprihatinkan. Sementara  itu, Eun Seong berhasil menculik Hae In, lalu menyembunyikannya di suatu tempat.

Adegan beralih, dimana Hyun Woo yang telah sadar, langsung bergegas menuju tempat Eun Seong menyembunyikan Hae In. Ia harus berhadapan dengan anak buah Eun Seong, yang bisa saja membunuhnya. Adegan tembak menembak pun terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 14: Pengorbanan Hae In untuk Sembuh

Hae In sepertinya mengetahui bila Hyun Woo akan menyelamatkannya. Ia pun berusaha mencari jalan keluar agar bisa bertemu suaminya. Akankah keduanya selamat dari rencana jahat Eun Seong? ataukah ini akan menjadi akhir perjalanan mereka?

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears episode 16 di platform resmi ya! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here