Irish Bella Isyaratkan Bisa Rujuk dengan Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: Dok Instagram @_irishbella_
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: Dok Instagram @_irishbella_

Ketika Ammar Zoni sedang mendekam dalam penjara, perceraiannya dengan Irish Bella pun diresmikan. Setelah proses cerai berakhir, Ammar juga masih dihukum atas kesalahannya memakai narkoba.

Meski Irish Bella adalah pihak yang menggugat cerai mantan suaminya, tetapi ia tak menampik dirinya bisa rujuk dengan Ammar Zoni suatu hari nanti.

Seperti yang diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni telah menikah selama kurang lebih lima tahun. Perceraian keduanya telah disahkan di Pengadilan Agama Depok pada 1 Februari 2024 lalu.

Banyak warganet yang mendukung keputusan Irish untuk bercerai dari Ammar Zoni. Mengingat mantan suaminya itu sering keluar masuk penjara.

| Baca Juga: Jawaban Irish Bella saat Anak Bertanya Ammar Zoni

Namun, saat menjadi bintang tamu di salah satu acara teve, Irish Bella menuturkan bila ia bisa saja menerima Ammar Zoni kembali nantinya.

“Apakah kamu akan menerima Ammar Zoni kembali jika upaya banding Ammar Zoni dikabulkan?” tanya si pembawa acara, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (13/5).

“Aku sih ngelihat bagaimana gesture-nya gitu ya. Pokoknya aku selalu membuka hati kalaupun dia mau berbuat baik gitu. Mau benar-benar berubah,” jawab Irish Bella.

Namun, ia belum dapat memastikan, apakah harapannya itu nantinya akan terjadi atau tidak. Tetapi yang pasti, ia akan selalu meminta petunjuk dari Allah untuk masa depannya kelak.

“Tapi tetap ya aku minta petunjuk sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya gitu. Tapi kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya gak tahu ya ke depannya,” sambungnya.

Setelah cerai, Irish Bella mendapatkan hak asuh kedua anak mereka. Sementara, Ammar Zoni diwajibkan untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan.

| Baca Juga: Irish Bella Prihatin Kondisi Ammar Zoni Gondrong Tak Terawat

Sepertinya perasaan sayang masih ada dalam hati Irish Bella. Mengingat sebelumnya, aktris cantik itu sempat merasakan dilema saat proses perceraiannya berlangsung.

“Kadang kan aku masih… gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga. Di situ aku kayak masih galau, ‘Ya Allah aku ambil keputusan yang benar nggak sih?’” ujar pemain sinetron Cinta Suci ini.

“Karena sebelum aku memutuskan itu aku selalu minta petunjuk. Ketika dikasih berita ketiga kalinya (Ammar Zoni ditangkap karena narkoba) oh berarti aku nggak salah ambil keputusan,” paparnya.

Terlepas dari kesalahan suaminya, Irish Bella meyakini perceraiannya ini juga karena kesalahannya. Oleh sebab itu, perpisahan adalah jalan terbaik yang diambilnya untuk saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here