Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kini Berencana Operasi Kantung Mata

PASCA CERAI: Ria Ricis hendak operasi kantung mata. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
PASCA CERAI: Ria Ricis hendak operasi kantung mata. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Nama Ria Ricis masih menjadi sorotan usai resmi bercerai dari mantan suaminya, Teuku Ryan. Saat masih menikah, penampilan Ricis sempat membingungkan warganet, karena dinilai terlalu berbeda. Alhasil, tudingan Ricis oplas (operasi plastik) pun banyak bermunculan di media sosial.

Namun, bukannya risih dengan tudingan itu. Kini Ria Ricis justru blak-blakan mengungkapkan rencananya untuk operasi kantung mata.

Ia membuat sebuah postingan di Instagram exclusive-nya, yang menunjukan kondisi kantong matanya saat ini. Ibu satu anak itu mengaku terganggu dengan lemak matanya. Ia pun meminta pendapat kepada para followersnya, apakah operasi adalah jalan yang benar.

| Baca Juga: Quotes Ria Ricis Pasca Cerai, Cocok Untuk Wanita Tangguh

“Aku mau operasi. Angkat lemak di kantung mata,” ujar Ria Ricis di postingannya yang berbayar.

“Gimana menurut kalian, aku takut tapi ini kantung mata udah ganggu banget,” sambungnya.

Banyak warganet yang mendukung keputusan Rucis untuk melakukan operasi kantung mata. Tetapi tak sedikit pula warganet yang menghujatnya.

“Udah cantik kok mau oprasi. Itu kan juga pemberian Allah. Kalau gk takut ya gk papa itu kan uangmu sndiri mbk. Cantik ttp cantiklah,” tulis salah satu netizen.

| Baca Juga: Ria Ricis Singgung Cicilan Rumah di Vlog Terbaru, Nyindir Teuku Ryan?

“Gpp Cis, Kan itu uangmu sendiri. Tampil cantik sangat perlu. Tetap semangat,” seru yang lain.

Beberapa waktu lalu, Ricis sempat membantah tuduhan oplas yang dilontarkan kepadanya. Menurutnya, wajahnya bisa berubah menjadi lebih tirus, karena berolahraga dan melalukan diet. Tak ada sangkut pautnya dengan oplas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here