Sinopsis Queen of Tears Episode 15: Hae In Kembali Mengingat Semuanya

Drama korea Queen of Tears episode 15. Foto: Dok. Instagram @tvn_drama
Drama korea Queen of Tears episode 15. Foto: Dok. Instagram @tvn_drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Episode 15. Di akhir episode sebelumnya, Hae In kehilangan ingatannya akan Hyun Woo. Setelah operasinya selesai, Eun Seong justru menghasut Hae In dan mengatakan bila Hyun Woo adalah seorang kriminal.

Sementara di satu sisi, Eun Seong berhasil memfitnah Hyun Woo dan menjebloskannya ke penjara. Dalam keadaan yang belum pulih sepenuhnya, Hae In memutuskan untuk bertemu Hyun Woo. Ia yang lupa akan suaminya itu, menjadi sangat membenci sosok Hyun Woo.

Pada episode selanjutnya, Hae In pun kembali ke Korea ditemani dengan Eun Seong. Di bandara, ia bertemu dengan keluarganya, tetapi lagi-lagi kenangan akan mereka sudah hilang dalam ingatan Hae In. Hae In pun ragu saat bersalaman dengan ibu dan adiknya.

| Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 13: Rujuknya Hae In dan Hyun Woo

Saat tidur di kamarnya, Hae In menemukan sebuah pemutar musik lama berwarna pink. Ketika menyentuhnya, tiba-tiba otaknya menampilkan setitik kenangan indah bersama Hyun Woo.

Sementara itu, teman-teman dan keluarga Hong berusaha sekuat tenaga untuk membebaskan Hyun Woo dari penjara. Saat bebas nanti, ia akan berjuang untuk meyakinkan Hae In bila ia selama ini adalah istrinya.

Adegan lain menampilkan Eun Seong yang mengamuk di meja kerjanya. Sepertinya, Hyun Woo telah balik melaporkannya ke polisi atas kasus penipuan besar.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 14: Pengorbanan Hae In untuk Sembuh

Semakin lama, perasaan Hae In semakin menguat ke Hyun Woo. Ia yakin bila ia akan mengingat semuanya. Sampai pada akhirnya, mereka bertemu di aquarium yang dulunya menjadi tempat Hyun Woo melamar Hae In.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears episode 15 di platform resmi ya! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here