Jelang Menikah, Calon Suami Ayu Ting Ting Diterpa Isu Miring

Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana diterpa isu miring jelang pernikahan. Foto : Instagram/ayutingting92
Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana diterpa isu miring jelang pernikahan. Foto : Instagram/ayutingting92

Kabar miring tentang calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, beredar jelang pernikahan mereka yang akan digelar pada November mendatang.

Kabar itu berhembus dari media sosial X (dulunya Twitter) yang menyebut bahwa Fardhana cowok red flag atau cowok yang harus dihindari. Namun demikian, tak dijelaskan secara gamblang apa yang pernah dilakukan calon suami Ayu itu.

Akun X @einedame ini mengaku awalnya sangat mendukung pedangdut asal Depok ini menikah dengan Muhammad Fardhana. Namun belakangan ini, dia mengaku tak simpati lagi dengan calon suami Ayu itu.

Entah apa yang dimaksud, hingga saat ini akun itu belum menjelaskannya secara detil. “Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Ting Ting sama yang pernah dekat sama dia, dan gue gak jadi support Ayu sama dia. Run mbak!” tulis akun X, einedame.

| Baca Juga: Potret Meriahnya Syukuran Rumah Baru Ayu Ting Ting

Sontak, cuitan itu pun mendapat tanggapan dari warganet, termasuk komedian Kiky Saputri. Dia ingin mengetahui lebih detil apa yang diungkapkan oleh akun tersebut. “Kak, mau DM tapi nggak bisa,” tulis Kikky Saputri dengan emot sedih.

Akun tersebut juga kembali mencuitkan bahwa dirinya kaget sumber informasinya bisa mengenal Muhammad Fardhana. “GUE JUGA MIKIRNYA GINI. Kok bisa-bisanya tau ama orang yang pernah kenal ama calon Ayu Ting Ting. Kek random bener?” tulis dia.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana disebut bakal menikah bulan November 2024. Kabar ini dibocorkan oleh Rakaya, yang tak lain adalah Ibu sambung Muhammad Fardhana.

Ada alasan mengapa calon pasangan pengantin itu memilih bulan November untuk hari pernikahan mereka. Diketahui Fardhana merupakan anggota TNI aktif yang saat ini masih bertugas di Papua. Oleh sebab itu, pernikahan belum bisa digelar dalam waktu dekat.

| Baca Juga: Pertama Kali, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Meski begitu, Rakaya tak ingin menjelaskan lebih detil tentang rencana pernikahan anaknya itu. Namun yang pasti, ia berharap acara itu bisa secepatnya digelar.

Rakaya juga mengatakan pernikahan Fardhana dengan pelantun Sambalado itu akan berlangsung di Jakarta. Tak seperti acara tunangannya, kali ini pernikahan mereka tak akan ditutup-tutupi dari publik.

“Di Jakarta insyaallah di Jakarta. Insyaalah pestanya meriah. Nanti pasti semua dikasih tahu, sebelum Hari H semua akan dihubungi. Kita sih pinginnya secepatnya, tapi proses perizinannya belum bisa dulu,” paparnya.

Ibu sambung Fardhana itu mengaku bahagia karena putranya telah menemukan belahan jiwanya. Apalagi, dia dan Ayu juga klik satu sama lain.

| Baca Juga: Bocoran Calon Mertua, Ayu Ting Ting Akan Menikah November

“Alhamdulillah anak lakinya sudah menemukan belahan jiwanya, pasangan hidupnya. Terus mereka saling ngeklik satu sama lain,” sambung Rakaya.

“Mungkin makin sayang satu sama lain, saling melengkapi, sama-sama saling butuh, dua-duanya sama-sama bucin ya,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here