Sinopsis Queen of Tears Episode 14: Pengorbanan Hae In untuk Sembuh

Queen of Tears Episode 14. Foto: Dok. tvN Drama
Queen of Tears Episode 14. Foto: Dok. tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Episode 14 pada, Minggu (21/4) ini. Di akhir episode sebelumnya, Hyun Woo harus menerima kenyataan bila operasi yang dilakukan Hae In memiliki efek yang berat, yakni hilang ingatan.

Hae In dibuat bimbang karena di satu sisi ia tak ingin melupakan semua kenangan indah bersama Hyun Woo. Namun, bila tidak dioperasi, maka ia bisa meninggal dalam waktu dekat. Hyun Woo pun memohon kepada Hae In untuk tetap melakukan operasi tersebut.

Di episode selanjutnya, menampilkan adegan dimana Hyun Woo dan Hae In sedang menikmati waktu bersama. Mereka berciuman, jalan-jalan di taman hingga berdoa di gereja.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Episode 13: Rujuknya Hae In dan Hyun Woo

Adegan beralih dimana Hae In berdoa sambil menangis di gereja. Ini adalah momen dimana Hae In harus menentukan apakah ia setuju melakukan operasi atau tidak. Apalagi, kondisi kesehatannya makin hari kian menurun.

Eun Seong semakin tergila-gila dengan Hae In. Ia bahkan ingin menyusul Hae In yang kini sedang melakukan pengobatan di Jerman bersama Hyun Woo. Tetapi ia sadar, bila ia melakukan hal itu, Hae In akan semakin membencinya.

Sementara itu, Dae Hee yang kini sudah kembali ke keluarga Hong, tiba-tiba bertemu dengan Seul Hee. Setelah pertemuan itu, ditemukannya surat perpisahan dari Dae Hee untuk Soo Cheol yang menjelaskan bila mereka tak bisa bersama lagi.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 12: Bulan Madu Kedua Hae In dan Hyun Woo

Kedatangan Seul Hee ternyata ingin meminta sebuah benda hitam yang pernah dicuri Dae Hee. Akankah Dae Hee akan menyerahkannya?

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears episode 14 di platform resmi ya! (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here