Uniknya Gaun Bridal Robe Mahalini, Dipenuhi Bordiran Lirik Lagu ‘Satu Tuju’

Foto: Dok. Instagram Axioo @mahaliniraharja

Semua busana yang dipakai Mahalini di acara pernikahannya dengan Rizky Febian sukses mengundang decak kagum publik. Pasalnya, dari sebelum menikah sampai akhirnya resepsi di Jakarta dan Bali, gaun yang dipakai Mahalini tak ada yang gagal sama sekali.

Salah satu gaun terunik Mahalini adalah bridal robe atau jubah pengantin. Biasanya, busana ini dipakai calon mempelai wanita saat mengenakan make-up, sebelum akhirnya diganti dengan gaun pengantin utamanya.

Melalui video unggahan Bridestory di TikTok, gaun bridal robe Mahalini terbuat dari kain tulle putih transparan karya Monica Ivena. Uniknya, gaun putih yang dipadukan dengan longtorso hitam itu dipenuhi dengan brodiran lirik lagu Satu Tuju, yang dinyanyikan pengantin baru ini.

@bridestory

Uniknya bridal robe yang dipakai Mahalini saat mempersiapkan tampilannya menuju acara perayaan pernikahannya di Bali! #satutuju #bermuara #mahalini #rizkyfebian #ikylini

♬ Satu Tuju – Mahalini & Rizky Febian

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini

Bordiran hitam yang dibordir diatas kain tulle putih, menjadi sangat indah ketika dipakai Mahalini.

“Direktur kreatif kami Monica lvena, terinspirasi oleh banyak lagunya, merancang kedua jubah Mahalini dengan sentuhan unik. Jubah ini, mencerminkan gaya Mahalini yang edgy,” dikutip dari Instagram Monica Ivena, Sabtu (18/5) lalu.

Bridal robe ini tak hanya sukses menangkap kecantikan dan keanggunan seorang Mahalini. Tetapi juga sarat akan makna mengenai hubungan mereka. Gaun ini juga dilengkapi dengan selendang panjang yang menyapu lantai.

“Mahalini Raharja & Rizky Febian. Satu Tuju. Kamu yakinkan kita selamanya. Percaya tak kan ada air mata. Berdua tunjukan pada dunia. Arungi waktu dengan satu tuju,” bunyi lirik yang dibordir di bridal robe tersebut.

Baca Juga: Potret Rumah Modern Pengantin Baru Rizky Febian dan Mahalini

Setelah melangsungkan acara pernikahan di Jakarta, Mahalini dan Rizky Febian kembali menggelar respsi pernikahan mereka di Bali. Tepatnya di Hotel Ritz Carlton.

Pesta kali ini hanya dihadiri kedua keluarga mempelai dan rekan sesama artis. Bila saat di Jakarta, bridesmaid memakai warna ungu muda. Kini, bridesmaid Mahalinu dan Rizky Febian justru memilih warna yang lebih cerah, yakni merah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here