Sinopsis Queen of Tears Ep 12: Bulan Madu Kedua Hae In dan Hyun Woo

Foto: Dok. Instagram tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Episode 12 pada, Minggu (14/4) ini. Di akhir episode sebelumnya, penyakit Hong Hae In (Kim Ji Won) membuatnya berhalusinasi, dengan melihat Eun Seong (Park Sung Hoon) sebagai Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Meski begitu, kondisi Hae In tak menyurutkan cinta Hyun Woo kepadanya. Justru hubungan mereka kian membara.

Pada episode berikutnya, usaha Hyun Woo untuk melawan tim Eun Seong akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil menemukan dana rahasia milik Kakek Hong yang selama ini mereka cari. Dengan dana rahasia itu, Hyun Woo bisa membantu keluarga Hong untuk mendapatkan grup Queen’s kembali.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 10: Hyun Woo Cemburu Lihat Eun Seong Dekati Hae In

Di satu sisi, Hyun Woo dan Hae In memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen. Kehidupan mereka bak pasangan yang baru menikah. Manis dan mesra.

Hyun Woo tak melepaskan Hae In sedikit pun dan selalu berada disampingnya. Mereka berpelukan dan berciuman, yang membuat keduanya bahagia. Bahkan, Hae In sampai tak percaya bisa bermesraan bersama suaminya lagi.

Selama tinggal di Yongdu-Ri, Bibi Beom Ja (Kim Jung Nan) mulai dekat dengan pemuda desa bernama Eun Young (Kim Young Min). Sedikit demi sedikit perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 11: Perlawanan Balik Hyun Woo

Sementara itu, Eun Seong dan ibunya sudah mengetahui ada dana rahasia yang diincar keluarga Hong. Mereka pun kembali membuat rencana, agar keluarga Hong tak bisa mendapatkan dana rahasia milik kakeknya itu.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears episode 12 di platform resmi ya! (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here